• Minggu, 27 November 2022

Jadi Sorotan Wakil Ketua Komisi 5 DPR Tertawa Di Tengah Rapat saat Gempa di Cianjur

- Kamis, 24 November 2022 | 18:45 WIB
Aksi Wakil Ketua Komisi 5 DPR tertawa ditengah rapat saat gempa di Cianjur  Sumber Foto:tangkapan layar youtube
Aksi Wakil Ketua Komisi 5 DPR tertawa ditengah rapat saat gempa di Cianjur Sumber Foto:tangkapan layar youtube

LIPUTANBEKASI.COM – Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI Roberth Rouw yang tertawa di tengah rapat dengar pendapat dengan Kepala BMKG dan Basarnas .

Politikus partai Nasdem itu malah tertawa saat gempa bumi yang terjadi di Cianjur senin lalu. Gempa yang membuat Roberth tertawa tercatat menelan korban jiwa sebanyak 268 jiwa dan puluhan korban lain yang terluka.

Hal yang membuat Roberth Rouw tertawa disebabkan oleh gempa berkekuatan magnitudo 5,6 itu terasa mengguncang gedung DPR dan membuat terkejut peserta rapat.

Brusaja rapat dibuka guncangan akibat gempa  itu sontak membuat Dwikorita langsung bersembunyi dan berlindung dibawah meja. Melihat reaksi Dwikorita membuat Roberth tak kuasa menahan tawa.

Baca Juga: Pengorbanan Ibu: Anak Terilit Hutang karena Pinjol, Ibu Rela Jual Ginjal untuk Melunasi

Saat row tengah mengatakan, "Ketiga, Basarnas perlu peningkatan SDM dan perlengkapan peralatan Basarnas... Gempa? hehehehe. Kekekek. Ini BMKG bikin gempa ini. Ini, hehehehe.

Dwikorita dengan sigap menyarankan kepada seluruh peserta yang hadir di ruang rapat agar ikut bersembunyi di bawah meja.

"Mohon maaf, kalau ada gempa sembunyi di bawah meja," kata Dwikorita.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad meminta Roberth Rouw untuk  introspeksi diri. Dia pun menyerahkan hal ini kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk mempertimbangkan perlu atau tidaknya Roberth dijatuhi sanksi perihal kelakuannya.

Halaman:

Editor: Andini P.

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menebak Arah Angin Dukungan Jokowi Dipilpres 2024

Jumat, 4 November 2022 | 09:29 WIB
X