• Minggu, 27 November 2022

Perbandingan Cinta Tak Biasa dan Skenario Terindah, Buku Karangan Publik Figure

- Kamis, 24 November 2022 | 18:37 WIB
Buku dan kisah cinta yang indah  Sumber foto : pixabay.com @Johanna84
Buku dan kisah cinta yang indah Sumber foto : pixabay.com @Johanna84

LIPUTANBEKASI.COM – Berbicara mengenai cinta itu seperti aneka rupa warna dan semuanya  benar dengan apa yang mereka pegang masing-masing. Seperti halnya juga  cinta dalam buku Cinta Tak Biasa. Begitupun juga dalam buku Skenario Terindah.

Cinta itu universal. Begitupun cinta yang disatukan dalam proses ta'aruf. Itulah ikatan awal dalam Cinta Tak Biasa, suatu Buku  karangan Natta Reza, Wardah Maulina yang menceritakan kisah cinta mereka sampai terikat dalam sebuah ikatan.

Begitupun juga Buku Skenario terindah karangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis yang mana keduanya merupakan publik figure yang akhirnya dipertemukan juga dalam kisah dan keputusan menikah tanpa pacaran. Dengan kisah indah mereka berdua.

Baca Juga: Pengorbanan Ibu: Anak Terilit Hutang karena Pinjol, Ibu Rela Jual Ginjal untuk Melunasi

Ta'aruf yang merupakan  proses kedekatan untuk mendapatkan ketetapan hati masing-masing tanpa melalui proses pacaran, itulah pendekatan melalui proses yang Islami.

Karena begitu indah dan agungnya cinta mereka maka lahirlah buku Cinta Tak Biasa dan Skenario Terindah, sebagai bentuk karya penulisnya atas karunia penemuan cinta mereka yang tak mereka duga.

Buku Cinta Tak Biasa

Sebagai public figure, penyanyi Natta Reza dan istrinya Wardah Maulina seolah membuat statement kalau cinta itu bisa saja hanya pertemuan sekejap dalam waktu seketika mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan pasti karena disatukan oleh Yang Kuasa.

Dikisahkan yang dilansir dari berbagai sumber, Natta Reza berasal dari keluarga sederhana yang penuh kasih sayang orang tua, namun ia pernah salah pergaulan hingga menjauh dari Allah.

Halaman:

Editor: Andini P.

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Kisah Sempurna - Mahalini

Sabtu, 26 November 2022 | 15:23 WIB

Mengingat Kembali Film Gundala: Tokoh Jagoan Indonesia

Kamis, 17 November 2022 | 23:54 WIB
X