• Kamis, 20 Januari 2022

Prabowo Subianto Dipastikan Maju dalam Pilpres 2024, PPP Berikan Saran Cawapres-nya

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:47 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. /Twitter.com/@prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. /Twitter.com/@prabowo

LIPUTAN BEKASI – Ketua Umum Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Prabowo Subianto dipastikan akan akan mencalonkan diri kembali di Pilpres 2024 mendatang.

Sekjen Partai Gerindra, Muzani mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto maju karena begitu masifnya permintaan anggota, begitu besar harapan rakyat dan cita-cita berpartai belum terwujud.

Baca Juga: Hari Libur Maulid Nabi Muhammad Saw Digeser,Haikal Hasan:Tutup Tempat Liburan Pada Hari Itu

Muzani mengungkapkan bahwa Prabowo maju karena begitu masifnya permintaan anggota, begitu besar harapan rakyat dan cita-cita berpartai belum terwujud.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Muzani dalam Rapat Koordinasi Daerah DPD Gerindra Sulawesi Selatan yang digelar pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres,” kata Muzani pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menunjuk KAI untuk Memimpin Konsorsium Kereta Cepat JKT-BDG

Dia pun meminta kepada seluruh pengurus partai di Sulawesi Selatan (Sulsel), agar meraih target perolehan suara untuk Prabowo hingga 65 persen di Pilpres 2024 nanti.

Muzani meminta agar anggota DPRD Sulsel menjadi faktor kemenangan bagi Prabowo dan menjadikan daerah Sulsel sebagai kandang Gerindra.

Menurutnya, elektabilitas Prabowo dalam sejumlah survey nasional cukup tinggi. Sehingga hal tersebut menjadi momentum bagi Gerindra untuk menempatkan kader terbaiknya untuk duduk dikursi nomor satu di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X