• Sabtu, 4 Desember 2021

HyperX Bergabung Dengan Daftar Mouse Yang Kompatibel Dengan NVIDIA Reflex

- Rabu, 22 September 2021 | 12:30 WIB
Ilustrasi  Nvidia Reflex (https://cdn1.dotesports.com/)
Ilustrasi Nvidia Reflex (https://cdn1.dotesports.com/)

LIPUTAN BEKASI -  HyperX mengungkapkan pada 20 September bahwa tambahan ringan untuk jajaran mouse gamingnya, Pulsefire Haste, sekarang secara resmi kompatibel dengan Nvidia Reflex Latency Analyzer (RLA).

Nvidia Reflex Latency Analyzer adalah alat yang disertakan dalam tampilan Nvidia G-Sync Reflex baru.
 
RLA mendeteksi klik yang datang dari mouse dan mengukur waktu yang diperlukan piksel di area target untuk berubah di layar untuk mengukur latensi sistem.

Dengan kata lain, Nvidia RLA menganalisis dan mengukur waktu respons sehingga pemain dapat menyesuaikan pengaturan mereka dengan lebih baik untuk meningkatkan latensi sistem.
 
Baca Juga: Presidensi KTT G20 Indonesia, Forum Internasional yang Akan Mengangkat Citra Indonesia Dimata Dunia

Hingga saat ini, satu-satunya merek yang termasuk dalam daftar mouse yang kompatibel dengan Nvidia Reflex adalah Acer, Alienware, AOC, AOPEN, Asus, Corsair, EVGA, Logitech G, MSI, Razer, dan SteelSeries.
 
Daftar itu sekarang termasuk HyperX dan mouse gaming Pulsefire Haste-nya.

Penambahan Pulsefire Haste menandai penambahan pertama mouse HyperX ke daftar periferal yang kompatibel dengan Nvidia Reflex.
 
 
Dengan cangkang sarang lebah yang sangat ringan, Pulsefire Haste tampaknya menjadi kandidat yang layak untuk teknologi Nvidia Reflex.

Opsi ringan HyperX bertujuan untuk memberikan pengalaman esports kompetitif terbaik di pasar, bersama rekan-rekan seperti mouse gaming MSI Clutch GM41 Lightweight dan GM41 Lightweight Wireless.

Meskipun ada semakin banyak mouse yang kompatibel dengan Nvidia Reflex di pasaran, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk monitor yang menawarkan akses ke teknologi tersebut.
 
 
Sampai sekarang, hanya ada 14 monitor yang dilengkapi dengan Nvidia's Reflex Latency Analyzer, sehingga pengguna tidak akan dapat menggunakan sembarang monitor untuk memanfaatkan teknologi ini.***(Muhammad Gelar)

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Game Keren Gratis di Android

Senin, 8 November 2021 | 14:55 WIB

Mihoyo akan menggelar Event HoYoFest di Indonesia!

Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:15 WIB
X