• Kamis, 23 September 2021

Pembukaan Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi, untuk Pemulihan Ekonomi Disambut Baik oleh Kecamatan Tarumajaya

- Jumat, 10 September 2021 | 13:58 WIB
Ilustrasi destinasi wisata Bekasi (bekasikab.co.id)
Ilustrasi destinasi wisata Bekasi (bekasikab.co.id)

LIPUTAN BEKASI - Dalam rangka pemulihan ekonomi di Kabupaten Bekasi, akibat Covid-19 melanda dan membuat ekonomi terpuruk di sejumlah daerah termasuk kabupaten Bekasi.

Tersebar kabar untuk pemulihan ekonomi di kabupaten Bekasi, berencana membuka tempat-tempat wisata, dalam hal ini yang sangat ditunggu-tunggu warga Bekasi untuk kembali seperti biasanya.

Begitu juga dengan beberapa daerah di kabupaten Bekasi yang memiliki tempat wisata, mendengar kabar baik ini bersiap untup menyiapkan kembali objek wisata di daerahnya.

Salah satunya adalah Kecamatan Tarumajaya yang menyambut baik kabar ini sebagai bentuk pemulihan ekonomi di kabupaten Bekasi

Baca Juga: Pemkab Bekasi Apresiasi PT Hyundai Siapkan Oksigen Gratis untuk Rumah Sakit

"Pada prinsipnya kami sangat mendukung, karena ini merupakan bagian dari upaya relaksasi peningkatan ekonomi dari sektor wisata," kata Camat Tarumajaya Dede Mauludin, Kamis, 9 September 2021. 

Namun demikian, pihaknya menegaskan, perlu mempersiapkan pendukung sarana protokol kesehatan di area wisata untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Ya, tentunya tempat wisata harus menyiapkan sarana dan aturan bagi para pengunjung agar sesuai dengan standar protokol kesehatan," ujarnya.

Baca Juga: Cegah Warga Buang Sampah di Sungai Cilemahabang, Camat Cikarang Utara Akan Melakukan Sosialisasi

Halaman:

Editor: Supriyatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X