• Kamis, 23 September 2021

Pemkab Bekasi Apresiasi PT Hyundai Siapkan Oksigen Gratis untuk Rumah Sakit

- Kamis, 9 September 2021 | 14:45 WIB
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berkunjung ke PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri GIIC Deltamas Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu. (bekasi.go.id)
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berkunjung ke PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri GIIC Deltamas Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu. (bekasi.go.id)

LIPUTAN BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengapresiasi PT Hyundai Motor Manufacturing atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat di saat pandemi.

PT Hyundai telah mendirikan unit produksi oksigen untuk kepeluan medis di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi langkah Hyundai yang peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Sebagai sebuah pabrik otomotif, Hyundai punya kepedulian dengan memberikan komponen di pabriknya untuk pembuatan gas dengan tekanan tinggi untuk keperluan pabrik.

Baca Juga: Sepanjang Jalan Industri Cikarang Rusak Parah, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan Angkat Suara

"Setelah ditambah beberapa komponen, sehingga bisa menghasilkan oksigen untuk kebutuhan medis dan oksigennya diberikan secara gratis kepada beberapa rumah sakit di Kabupaten Bekasi sebagai bentuk CSR," kata Dani Ramdan dikutip dari bekasikab.go.id, Rabu, 8 September 2021.

Pj Bupati Bekasi berharap PT Hyundai dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dengan visi misi yang menjalankan tiga nilai, yakni ramah lingkungan, ramah karyawan dan tumbuh bersama.

"Ya, ini sejalan dengan harapan kami, yakni ramah lingkungan," tandasnya.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Pemkot Bekasi Menginformasikan Target Dan Capaian Vaksinasi Di Bekasi Kota

Halaman:

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X