• Kamis, 23 September 2021

Sepanjang Jalan Industri Cikarang Rusak Parah, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan Angkat Suara

- Selasa, 7 September 2021 | 13:36 WIB
Jalan Rusak dibawah Fly Over Pasirgombong
Jalan Rusak dibawah Fly Over Pasirgombong

LIPUTAN BEKASI - Jalan Industri Pasirgombong Cikarang Utara beberapa waktu terakhir mendapat sorotan dari warga dan pengendara yang sering melintasi jalan tersebut.

Warga sekitar dan pengendara mengeluh karena akses jalan ke tempat mereka mencari nafkah rusak parah dan belum tersentuh perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Pemkot Bekasi Menginformasikan Target Dan Capaian Vaksinasi Di Bekasi Kota

Kebanyakan pengendara yang melintasi jalan tersebut adalah para pekerja yang bekerja di Kawasan Industri seperti Jababeka, Lippo Cikarang, Hyundai, Delta Mas dan Kawasan Industri yang berada Cikarang Selatan dan Pusat.

Selain jalannya yang rusak, akses dijalan ini pun banyak terjadinya kecelakaan kendaraan roda dua dan roda empat, serta banyak juga mobil besar yang melewati jalan tersebut, sampai ada kendaraan bermuatan yang terguling.

Baca Juga: Stadion Wibawa Mukti Pastikan Gelar Lanjutan Liga 1

Macet total pun tidak terhindari setiap pagi dan sore hari dijalan ini, banyak pengendara yang mengeluh saat melewati akses jalan ini karena genangan air juga menghambat perjalanan pengendara.

Pejabat Bupati Bekasi Dani Ramdan akhirnya angkat suara menanggapi hal ini. "Kalau melihat skala prioritas, ini sudah sesuai keluhan masyarakat, itu di Jalan Industri Pasirgombong," ucap Dani Ramdan, pada Kamis 26 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Posisi 43 Paralimpiade Tokyo 2020, Kontingen Indonesia Tetap Bangga Kepada Semua Atlet

Ada beberapa titik jalan rusak">jalan rusak yang akan diperbaiki dan salah satunya Jalan Industri Pasirgombong yang menjadi akses penting membantu roda ekonomi di Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X