• Senin, 3 Oktober 2022

Aktor Jeff Smith Kembali Ditangkap Akibat Penyalahgunaan Jenis Narkoba Jenis LSD

- Jumat, 10 Desember 2021 | 07:35 WIB
Jeff Smith. (Instagram.com/mr.jeffsmith)
Jeff Smith. (Instagram.com/mr.jeffsmith)

LIPUTAN BEKASI - Pemain Sinetron Jeff Smith kembali ditangkap oleh pihak kepolisian soal dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu, 8 Desember 2021  tepatnya pukul 18:30 WIB.

Dalam Konferensi pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan aktor Jeff Smith diamankan ketika ia berada di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Anji Resmi Bebas dari RSKO, Rehat Sejenak dari Dunia Musik

Untuk laporan sementara, pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide) yang merupakan jenis narkoba baru seharga Rp500.000/lembar yang dipesan secara online.

Namun Zulpan mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan mengenai jejaring dan pemasok jenis narkotika terhadap aktor tersebut.

CokiBaca Juga: Coki Pardede Komika Dark Joke, Ditangkap Polres Metro Tangerang Karena Kepemilikan Sabu

LSD yang dipesan lima puluh sebenarnya, ini sudah dihabiskan 48 kemudian tersisa 2. Dan itu juga dalam keadaan mengkonsumsi,” kata Kombes Pol E Zulpan seperti dikutip Liputanbekasi.com pada Kamis, 9 Desember 2021.

“Kalau alasan penggunaan yang bersangkutan karena sebagai artis sinetron, agar tidak capek. Kemudian, agar fokus katanya dalam pekerjaannya,” lanjutnya.

Baca Juga: Satu kamar di Tempat Rehab, Anji Bongkar Sifat Coki Pardede

Terkait dengan hukuman, tersangka akan dikenakan hukuman yang berlaku dan atau Undang-Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Horor Terbaru : PAMALI, Tayang 6 Oktober !!!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:18 WIB

Review One Piece Film: Red (2022)

Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:31 WIB
X