• Sabtu, 25 Juni 2022

Wahyu Jovan Utama, Anak Ketiga Tukul Arwana Sedih Melihat Ayahnya Terbaring Lemah di ICU

- Rabu, 29 September 2021 | 17:00 WIB
Wahyu Jovan Utama, Anak Ketiga Tukul Arwana
Wahyu Jovan Utama, Anak Ketiga Tukul Arwana

LIPUTAN BEKASI - Presenter Kondang atau Pembawa Acara bukan empat mata ini tengah berbaring di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang, Jakarta Timur seusai mengalami pendarahan diotak.

Saat ini kondisi Tukul sendiri sudah berangsur membaik setelah melakukan operasi. Meskipun saat ini Tukul hanya bisa merespons untuk perintah dokter dan belum bisa berbicara banyak.

Hal ini disampaikan oleh manajernya sendiri yang selalu menjaga dan standy dirumah sakit bernama Rizky Kimon.

Baca Juga: Direktur RSPON Membantah, Penyakit Tukul Arwana Bukan Karena Setelah Vaksin Covid-19

"Kondisi mas Tukul sendiri per tanggal 28 September 2021 ini, masih dalam tahap perawatan di ICU serta dalam pengawasan dokter. Beliau kondisi perlahan - lahan membaik," Ujar Rizky di RSPON Cawang, pada hari Selasa 28 September 2021

"Kalau diberi perintah sudah direspons, contohnya saja angkat tangan, gerakin kaki, sudah bisa merespons," tambahnya.

Sang manajer melihat banyaknya perubahan yang terjadi pada mas Tukul seusai menjalani Operasi, yang awalnya berupa kontak mata, kini sudah bisa merespons perintah dari dokter.

Baca Juga: Maria Vania Beberkan Kebiasan Tukul Arwana Sebelum Mengalami Pendarahan Otak

"Untuk berbicara memang belum," Ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, Rizky Kimon berbicara dengan anak anak mas Tukul cukup shock dengan kondisi Tukul saat ini yang sedang mengalami pendarahan otak.

Sejak sang ayah dirawat dirumah sakit, anak anak tukul bergantian menjaga sang ayah.

"Mas Egha sendiri kan ada tugas di Jawa Timur toh, beliau hanya bisa berkunjung saat weekend saja, tapi kalau berkunjungnya harus memakan waktu lama, beliau izin cuti sama atasannya," Ucap Rizky Kimon.

Baca Juga: Istri Kedua Mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori Akhirnya Bertemu Umi Pipik, Khawatir Anak-Anak Mereka Berjodoh

"Mba Vita pun ada anak keduanya, kalau anak yang ketiga, belum di izinkan jadi hanya update berita dari video call saja," tambah Kimon sedih.

Manajer menyebutkan anak anak mas Tukul cukup down dengan kondisi ayahnya saat ini, terutama pada anak ketiganya, yang bernama Wahyu Jovan Utama.

"Anak Anak pasti merasa sedih, yang paling kecil apalagi, sedih banget menengok kondisi ayahnya, anak ketiganya mas Tukul baru menginjak kelas 2 SMP, tapi sudah paham dengan kondisi mas Tukul," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Keduanya

Senin, 9 Mei 2022 | 16:13 WIB
X