• Kamis, 23 September 2021

Pandemi Covid-19 Masih Dimanfaatkan Orang Untuk Berbuat Baik Dan Berbuat Jahat Dari Segi Ekonomi Dan Sosial

- Sabtu, 4 September 2021 | 11:08 WIB
Tangkapan Layar Youtube Kementrian Keuangan (Rahmat Fauzy)
Tangkapan Layar Youtube Kementrian Keuangan (Rahmat Fauzy)

LIPUTAN BEKASI - Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan seluruh negara didunia. Itu artinya virus corona ini nyata dan ada ditengah kehidupan manusia diera serba modern ini.

Pandemi ini juga mempengaruhi dari semua aspek kehidupan dari sisi Ekonomi, Sosial, Gaya Hidup serta mempengaruhi Empati & Simpati diri seseorang.

Baca Juga: Cara Membuat CV Lamaran Kerja untuk Fresh Graduate, Dijamin Lolos Meskipun Tanpa Pengalaman Kerja

Ini ditunjukan oleh beberapa pejabat negara yang memanfaatkan dana untuk penanganan pandemi ini malah dikorupsi untuk kepentingan sendiri. Dan itu membuat masyrakat semakin geram akan prilaku pejabat negara.

Pandemi ini juga sangat mempengaruhi Ekonomi di Indonesia karena Pemerintah melalui beberapa Kementrian harus menyiapkan anggaran untuk kebutuhan menangani Pandemi Covid-19 yang melanda 2 tahun belakangan. 

Baca Juga: Coki Pardede Komika Dark Joke, Ditangkap Polres Metro Tangerang Karena Kepemilikan Sabu

Saat mengisi Webinar FEB Unpad pada Jumat 03 September 2021 kemarin, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan kekecewaannya terhadap oknum yang memanfaatkan Pandemi ini untuk keuntungan dirinya sendiri, "Krisis itu juga bisa muncul wajah kemanusiaan terburuk, orang yang tamak, yang masih korupsi, ya gitu. Dilihat oh ini lagi musibah nah dipakai mengambil keuntungan, ada", Ujarnya.

Beliau juga mengapresiasi untuk Pemerintah dan masyarakat yang sudah bisa saling membantu terhadap sesama dan gotong royong menanggulangi pandemi ini.

Baca Juga: Kylian Mbappe, Pemain Yang Mempunyai Semua Kualitas Dan Pemain Masa Depan Los Blancos

Banyak masyarakat yan terdampak dari pandemi ini, apalagi dari UMKM yang paling parah terdampak akibat pandemi ini. Itu disebabkan adanya kebijakan-kebijakan Pemerintah yang memang harus dilakukan untuk menangani Pendemi ini.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X