• Sabtu, 25 Juni 2022

Berita gembira tiba untuk Pelakon Ekspedisi Asing( PPLN). Ada Apa ?

- Senin, 28 Februari 2022 | 11:24 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan. /YouTube.com/Sekretariat Presiden
Luhut Binsar Pandjaitan. /YouTube.com/Sekretariat Presiden

LIPUTANBEKASI.COM - Berita tersebut di informasikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman serta Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dalam Rapat Terbatas Tentang Penilaian Pelaksanaan Pembatasan Aktivitas Warga( PPKM).

Luhut berkata mulai 1 Maret 2022, PPLN cuma hendak dikarantina sepanjang 3 hari, tetapi dengan ketentuan telah menemukan vaksinasi lanjutan ataupun booster.

Keputusan ini, kata Luhut, diambil pemerintah atas masukan para pakar yang menganalisis informasi pertumbuhan Covid- 19 di Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini, Arema FC Vs Persik Kediri

“Sehabis mendengar masukan dari para pakar serta pula menganalisis informasi yang terdapat, pada 1 Maret pemerintah cuma hendak memberlakukan karantina sepanjang 3 hari untuk PPLN yang telah lengkap vaksinasi serta pula boosternya,” kata Luhut, dilansir Galamedia dari kanal Youtube Sekretariat Kabinet di Senin, 28 Februari 2022.

Menko Marves pula mengatakan, informasi menampilkan permasalahan setiap hari per penduduk Indonesia relatif lebih rendah dibanding negara- negara yang tidak lagi memberlakukan karantina. 

Baca Juga: Spurs Gulung Leeds United 4 Gol Tanpa Balas, Kane Sumbang 1 Gol dan 1 Assist

Tetapi, angka kematian permasalahan di Indonesia masih relatif besar serta vaksinasi lengkap dari populasi yang terdapat masih lebih rendah.

“ Bersumber pada informasi tersebut, pemerintah terus memakai pendekatan yang hati- hati serta bertahap dalam memastikan penyesuaian karantina PPLN,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Gilang Taufiq Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jenazah Eril Ditemukan

Jumat, 10 Juni 2022 | 09:21 WIB
X