• Sabtu, 25 Juni 2022

Halal Bihalal dan Peresmian Gedung Homeschooling Kak Seto Bekasi, Kak Seto Ajak Semua Lapisan Berkolaborasi

- Senin, 16 Mei 2022 | 13:53 WIB
Halal Bihalal dan Peresmian Gedung Homeschooling Kak Seto Bekasi, Kak Seto Ajak Semua Lapisan Berkolaborasi (Ade Rachmat)
Halal Bihalal dan Peresmian Gedung Homeschooling Kak Seto Bekasi, Kak Seto Ajak Semua Lapisan Berkolaborasi (Ade Rachmat)

LIPUTANBEKASI.COM - Homeschooling Kak Seto (HSKS) Bekasi adalah salah satu Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), langsung di bawah naungan Kak Seto, Psikolog Anak.

Homeschooling Kak Seto Bekasi menjadi cabang keempat dari Homeschooling Kak Seto di seluruh Indonesia.

Sebagai kantor pusatnya terletak di Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sudah beridiri kurang lebih selama 15 tahun. Sementara itu untuk cabang lainnya ada di Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Gedung operasional HSKS Bekasi yang berlokasi di Kampung Dua, Jalan Puncak Cikunir, Jakasampurna, Bekasi Barat diresmikan pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menetapkan Lahan Sebesar 697,74 hektare (Ha) sebagai Kawasan Industri di Ibu Kota Baru

Acara ini dihadiri oleh Seto Mulyadi selaku pembina Sekolah Kak Seto yang hadir secara virtual melalui aplikasi.

Turut hadir Dimas Ramdani Triputra selaku Wakil Direktur PT. Kazeto Putra Perkasa (PT. KPP), Budi Kurnia Suhaeri selaku Ketua Yayasan Kazeto Putra Perkasa, serta Ketua PKBM HSKS Pusat dan HSKS Bekasi, beserta aparatur RW 15 Jakasampurna, Bekasi Barat.

Acara Halal Bihalal ini juga dimeriahkan dengan sesi motivasi dari Kak Seto, serta Pengisian Kajian yang disampaikan oleh Habib Zain Alathos.

Baca Juga: Aksi Ruhut Sitompul Memposting Meme Anies Baswedan sedang Memakai Pakaian Adat Suku Dani Papua

Halaman:

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X