• Sabtu, 4 Desember 2021

BMKG Memprediksi Jakarta Cerah Berawan, Hingga Bekasi Hujan Sejak Siang

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 07:10 WIB
Ilustrasi BMKG (https://www.flickr.com/)
Ilustrasi BMKG (https://www.flickr.com/)

LIPUTAN BEKASI - BMKG atau disebut juga dengan Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika memprediksikan cuaca pada Selasa pagi ini hingga malam hari nanti cerah berawan.

Kondisi dari cuaca tersebut berpotensi akan terjadi hingga Senin dinihari.

Berbeda dengan Jakarta sendiri, daerah penopang Ibu Kota seperti di Bogor, Depok, serta Bekasi diprediksi akan diguyur hujan ringan pada hari ini.

Dilansir dari BMKG sendiri, cuaca di BODEBEK bakal cerah berawan pada hari minggu pagi, situasi berbeda pada siang hari nanti, hujan ringan akan mengguyur Kota serta Kabupaten yang ada di Bekasi.

Baca Juga: Onadio Leonardo Sangat Terpukul, Terimakasih Malaikat Kecilku

Untuk kawasan kota Depok dan Bogor sendiri, cuacanya cerah berawan.

Lalu pada malam harinya hujan ringan dikabarkan akan mengguyur kawasan Bogor, Depok, dan Bekasi.

Hujan kembali berpeluang terjadi pada Senin dini hari di Kota dan Kabupaten  Bekasi. Sedangakan Kota Bogor dan Depok cerah berawan.

Baca Juga: Dampak Buruk Terhadap Anak Jika Orang Tua Pilih Kasih, Kenali Tanda-Tandanya

Meski secara keseluruhan kawasan dari Bodebek sendiri diprediksi diguyuri hujan ringan pada siang hari nanti, BMKG sendiri mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah tersebut.

"Waspada hujan berpotensi turun disertai kilatan petir dan hembusan angin yang kencang pada siang dan sore menjalang malam hari nanti," demikian sebuah peringatan dini cuaca yang dilansir disitus resmi BMKG pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021.***

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X