• Minggu, 27 November 2022

Setelah Akun Twitter Hacker Bjorka Ter-Take Down, Hacker Bjorka Berhasil Membuat Group Telegram dengan Pengiku

- Kamis, 29 September 2022 | 14:50 WIB
Setelah Akun Twitter Hacker Bjorka Ter-Take Down, Hacker Bjorka Berhasil Membuat Group Telegram dengan Pengikut yang Cukup Banyak Sumber foto : Telegram
Setelah Akun Twitter Hacker Bjorka Ter-Take Down, Hacker Bjorka Berhasil Membuat Group Telegram dengan Pengikut yang Cukup Banyak Sumber foto : Telegram
LIPUTANBEKASI.COM –   Setelah menghebohkan Indonesia di media online yaitu Twitter dan mengakui telah berhasil meretas, membocorkan dan juga mengaduk-aduk data dan dokumen rahasia milik pemerintahan Indonesia dan juga menyebar luaskan data pribadi dari beberapa masyarakat Indonesia melalui media online.
 
Yaitu akun Twitter dari Hacker Bjorka berhasil kena take down oleh Twitter karena telah menyebarkan berita tidak benar atau hoaks.
 
Hacker Bjorka berhasil beralih menggunakan Telegram untuk membuat group yang akan digunakan untuk menyebar luaskan data dan dokumen rahasia dari Pemerintah Indonesia.
 
Dalam group Telegram yang di buat oleh Hacker Bjorka yang bernama Bjorkanesian dalam waku singkat sudah mendapatkan pengikut yang cukup banyak dan terdapata pesan penting didalamnya.
 
Group Telegram yang dibuat oleh Hacker Bjorka merupakn group Telegram yang di private agar tidak semua orang mengetahuinya.
 
Tapi tak lama dari itu group Telegram yang dibuat oleh Hacker Bjorka pun iut ter-take doen oleh Telegram, berita tersebut di dapat dari Telegram.
 
 
Hacker Bjorka pun memberi komentar pedas terhadap apa yang dilakukan oleh pihak Telegram karena telah meng-take down group Telegramnya.
 
“Even privete channels can also be taken down. Telegram is full oh bullshit” yang artinya “Bahkan channel private dapat di turunkan. Telegram penuh dengan omong kosong belaka” Ucap Hacker Bjorka.
 
Pada hari Selasa tanggal 13 Setember 2022 di pagi hari Hacker Bjorka berhasil membagikan link channel barunya yang bertuliskan “r u ready” yang artinya “Apakah kamu siap?” di dalam salah group Telegram yang telah di buat sebelumnya.
 
Semua informasi yang telah disebarkan oleh Hacker Bjorka melalui akun Telegramnya mempunyai perbedaan yang tidak terlalu banyak.
 
Pada group Telegram yang di privasi hanya terdapat 200 ribu orang yang bergabung di dalamnya, dan kemudian pada tampilanya terdapat perbedaan juga dan dimana para anggotanya dapat melihat siapa saja anggota yang online dan yang tidak.
 
Dan untuk group Telegram terbarunya Hacker Bjorka sudah mempunyai jumalah anggota group yang meningkat setiap detiknya.
 
 
Pada group Telegram yang dibuat Hacker Bjorka terdapat pesan singkat pembuka yang bertuliskan “hi again everyone. yae of course today there will be another some noise again” yang artinya “halo lagi semuanya, ya tentu hari ini akan ada lagi sejumlah keributan lainnya”
 
Hal tersebut sontak membuat Pemerintahan Indonesia semakin panik dan ketar-ketir akan kehebohan apalagi yang akan di buat oleh Hacker Bjorka.
 
Karena sebelumnya Hacker Bjorka juga mengakui akan teror dan serang lagi sejumlah pejabat Indonesia agar masyarakat Indonesia dapat turut andil dalam memimpin Negara.***
 

Editor: Guritna Wijaya

Sumber: Telegram, Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Jadi Penulis? Ini Skill yang Harus Kamu kuasai!

Minggu, 27 November 2022 | 16:53 WIB

Mantan Paranormal Nyentrik Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 16:20 WIB
X