Nyaleg dapil Kota Bekasi-Depok, Miing Bagito tabuh genderang kemenangan Partai Gelora Indonesia di Pemilu 2024

- Minggu, 12 Februari 2023 | 16:59 WIB
Nyaleg dapil Kota Bekasi-Depok, Miing Bagito tabuh genderang kemenangan Partai Gelora Indonesia di Pemilu 2024
Nyaleg dapil Kota Bekasi-Depok, Miing Bagito tabuh genderang kemenangan Partai Gelora Indonesia di Pemilu 2024

LIPUTANBEKASI.COM - Pemilu 2024 tak lebih dari 1 tahun lagi akan digelar, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi sebagai pendatang baru terus bergerak.

Konsolidasi internal terus dimatangkan Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk meraup suara maksimal di Pemilu 2024 nanti.

Salahsatunya ialah Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi membangun sinergitas Bacaleg yang akan maju dalam Pemilu 2024, baik tingkat DPR RI, DPRD Propinsi dan juga Kota/Kabupaten.

Tepat di Hari Sabtu, 11 Februari 2023, bang H. Dedi Miing Gumelar (Miing ‘Bagito’) yang merupakan artis sekaligus politisi kawakan yang bergabung ke partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu menggelar silahturahmi sekaligus konsolidasi dengan Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi dan Ketua DPC se Kota Bekasi.

Baca Juga: Insecure Saat PDKT, Ini Kisah Kiky yang Akhirnya Dipinang oleh Khairi

Acara ini diadakan atas inisiatif langsung oleh Miing Bagito yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 6 (Kota Bekasi dan Depok) dari Partai Gelora Indonesia.

Dalam sambutannya, Miing Bagito menebar rasa optimisme kemenangan Partai Gelora Indonesia untuk bisa meraup kursi maksimal.

"Meskipun Partai Gelora partai baru, tapi kita enggak khawatir untuk berkompetisi dengan partai yang lainnya," ucapnya di hadapan puluhan pengurus DPD dan DPC.

Baca Juga: Heboh! Tanggapan Gita Savitri dan Paul Partohap Tuai Kontroversi, Psikolog Akhirnya Buka Suara

Keyakinan Miing Bagito yang juga pernah menjadi anggota DPR RI ini bukan tanpa alasan.

"Kita punya narasi Arah Baru Indonesia dan mewujudkan Indonesia menjadi negara Super Power baru di dunia," tegasnya.

Mantan politisi PDI Perjuangan dan PAN yang juga tinggal di Pekayon, Bekasi Selatan ini bahkan mengajak tancap gas ke semua peserta yang hadir.

Baca Juga: Usai Menjalankan Operasi Mata, Kini Indra Bekti Akan Kembali Melakukan Operasi Pada Pekan Depan

"Insya Allah setelah ini kita akan langsung gaspol untuk berkoodinasi lebih jauh dan turun ke basis-basis pemilih," ujar Miing Bagito.

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X