• Sabtu, 25 Juni 2022

Yeremia Rambitan Meminta Maaf: Saya Menyesal dan Pelatih Sudah Berikan Teguran Keras Pada Saya

- Jumat, 27 Mei 2022 | 15:04 WIB
Yeremia Rambitan mengakui kesalahan dan menyesali perbuatannya   (Sumber foto: Tangkapan Layar Instagram story @badminton.ina)
Yeremia Rambitan mengakui kesalahan dan menyesali perbuatannya (Sumber foto: Tangkapan Layar Instagram story @badminton.ina)

LIPUTANBEKASI.COM – Setelah mendapat komentar kecaman atas perbuatannya yang kurang sopan di media sosial, Yeremia Rambitan menyampaikan permohonan maafnya ke publik.

Melalui akun Instagram resmi milik PBSI @badminton.ina pebulu tangkis tersebut meminta maaf dan mengaku khilaf atas ucapannya.

“Halo semuanya, atas nama saya pribadi Yeremia, saya memohon maaf kepada PBSI, tim NOC Indonesia, dan tim bulu tangkis Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya yang khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya,” tuturnya dikutip dari Liputanbekasi.com dari Instagram PBSI @badminton.ina, Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga: Pemerintah perpanjang PPKM Hingga 6 Juni, Jabodetabek Turun Ke Level 1

Yeremia menambahkan bahwa pelatih badminton Indonesia sudah memberikan teguran keras padanya dan ia pun mengakui kesalahannya tersebut.

“Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga saya sudah meminta maaf, sekali lagi saya meminta maaf untuk semuanya,” ucapnya menutup.

Kejadian ini bermula saat Yeremia Rambitan melakukan sesi live di aplikasi media sosial TikTok.

Baca Juga: Polisi Tangkap Aktor Gary Iskak Bersama 4 Orang Temannya Terkait Kasus Narkoba

Yeremia juga sedang mengenakan baju kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam.

Dalam video tersebut, Yeremia yang saat itu berada di dalam sebuah bus mengucapkan komentar “I love you and I want to f**k you” ketika berbicara dengan seseorang yang belum diketahui siapa orang tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X