• Senin, 23 Mei 2022

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Kontra Persik Kediri

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:56 WIB
Pemain Persik Kediri dalam memperebutkan bola atas dengan pemain PSM Makassar pada laga yang berlangsung petang tadi. (Instagram/persikfcofficial)
Pemain Persik Kediri dalam memperebutkan bola atas dengan pemain PSM Makassar pada laga yang berlangsung petang tadi. (Instagram/persikfcofficial)

LIPUTANBEKASI.COM - Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia dalam lanjutan pekan ke-20 yang mempertemukan PSM Makassar kontra Persik Kediri berlangsung di
Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 18 Januari tersebut berakhir dengan skor kacamata.

PSM Makassar yang pada leg pertama berhasil menaklukkan Persik Kediri mencoba mengamankan kembali 3 poin di kandang sendiri.

Sebaliknya, Persik Kediri yang pada leg pertama berhasil ditaklukkan tim berjuluk Juku Eja tersebut dengan skor 2-3 tidak ingin mengulang kekalahan.

Baca Juga: Heboh Foto KTP Dijual Jadi NFT, Kemendagri: Siap-Siap Ancaman Pidana Melayang

Selama pertandingan dalam laga tersebut, Persik Kediri lebih banyak melakukan serangan berbahaya jika dibandingkan tuan rumah.

Namun dari beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua tim, tidak ada satu pun gol yang berhasil dilesatkan hingga pertandingan berakhir.

Dengan demikian kedua tim harus rela berbagi masing-masing 1 poin.

Baca Juga: Video Syur Nagita Slavina Ternyata Hoax, Polisi beri Penjelasan

Berdasarkan hasil tersebut, PSM Makasar yang sebelumnya menempati posisi 12 berhasil naik 1 peringkat dan menduduki posisi 11 klasemen.

Halaman:

Editor: Supriyatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X