Pizza Hut Adakan Promo Pizza Cheese Overload Mulai Hari Ini Hingga Besok, Apakah Berlaku di Seluruh Outlet?

- Selasa, 31 Januari 2023 | 06:25 WIB
Menu Lezat Promo Cheese Overload di Pizza Hut (Instagram.com/@Nathkuliner)
Menu Lezat Promo Cheese Overload di Pizza Hut (Instagram.com/@Nathkuliner)

Liputanbekasi.comPizza Hut kembali hadir dengan tawaran promo yang menggiurkan, promo yang diluncurkan Pizza Hut kali ini berlaku hanya 2 hari saja mulai tanggal 30-31 januari 2023. Momentum ini tentunya sangat menarik perhatian Pizza Hut lovers, karena bertepatan di hari gajian akhir bulan. Menu Pizza Hut yang disuguhkan juga sangat menggoda, ada 4 jenis rasa keju dalam satu gigitan.

Hanya dengan harga Rp 75.000 saja, kamu sudah bisa berbagi kenikmatan Pizza Cheese Overload bareng teman atau keluarga. Promo gajian ini memang pas untuk para pecinta keju, selain itu Pizza yang dibalut dengan lapisan keju tebal ini, juga dapat dinikmati 3-4 orang lho.

Baca Juga: Tips berinvestasi, Rencanakan sebaik-baiknya

Jika melihat selisih harga promo dengan harga awal, tentunya akan terasa lebih hemat hingga 20%. Cara mendapatkan promo ini mudah saja, kamu bisa langsung order atau takeaway ke outlet terdekat domisili kamu ya.

Sebenarnya untuk promo Pizza Cheese Overload awal tahun 2023 ini, masih ada beberapa keluhan konsumen. Jangka waktu promo selama 2 hari dinilai kurang lama. Karena tidak semua konsumen gajian dalam kurun waktu yang sama di akhir bulan, ada juga beberapa dari mereka yang gajiannya di awal bulan Februari 2023. Sementara di waktu tersebut, promo Pizza Cheese Overload sudah tidak berlaku.

Baca Juga: Menurut BMKG Indonesia Mengalami Pemanasan Global, Ini Penyebabnya...

Pizza Cheese Overload sendiri memiliki ukuran dengan panjang 36 cm dan lebar 25 cm, ukuran tersebut terbilang besar, dari harga Rp 75.000 dan ukuran tersebut, dirasa worth it dan sudah sesuai. Kalau tidak mau ketinggalan promonya, segera lakukan pemesanan secara delivery melalui Website atau Aplikasi resmi Pizza Hut, atau bisa juga melalui telepon ke nomor 1500600. Ingat, promo delivery hanya dapat dilakukan di outlet ataupun website resmi Pizza Hut ya.

Promo Cheese Overload ini, tidak berlaku pada order delivery melalui layanan pesan antar aplikasi, seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Promo ini juga berlaku di seluruh outlet Pizza Hut dan PHD seluruh Indonesia. Semua itu adalah syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pizza Hut. Sebelum order, penting untuk kamu pahami dan teliti dalam membaca syarat dan ketentuannya.

Baca Juga: Dengan Memberikan Kebaikan, Pebisnis Ini Berhasil Menjadi Pengusaha Sukses!

Untuk itu, kedepannya konsumen berharap Pizza Hut dapat memberikan promo lain dengan waktu yang lebih lama dari biasanya. Hal ini sangat mempengaruhi minat konsumen menjadi semakin tinggi, dan nilai loyalitas konsumen terhadap Pizza Hut semakin luas. Buruan ajak keluarga ke outlet Pizza Hut terdekat, sebelum promo Cheese Overload ini habis masa berlakunya.

Editor: Naura Hanin Aisha

Sumber: Instagram.com/@PizzaHut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menu Takjil Ramadhan Praktis dijamin Laris Manis

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:32 WIB
X