• Minggu, 27 November 2022

Berita Terbaru dari Bjorka, yang Mulai Meneror dan Mengancam Retas Aplikasi Terbaru MyPertamina

- Kamis, 29 September 2022 | 13:37 WIB
Berita Terbaru dari Bjorka, yang Mulai Meneror dan Mengancam Retas Aplikasi Terbaru MyPertamina Sumber foto : MyPertamina
Berita Terbaru dari Bjorka, yang Mulai Meneror dan Mengancam Retas Aplikasi Terbaru MyPertamina Sumber foto : MyPertamina
LIPUTANBEKASI.COM –  Baru-baru ini Hacker Bjorka mulai mengakui dengan tegas bahwa dialah sosok yang berhasil meretas dan mengaduk-aduk informasi rahasia dari Kominfo dan Kemensetneg.
 
Ternyata Hacker Bjorka mendukung aksi dari para demostran yang menolak harga kenaikan BMM bersubsidi di Indonesia, dengan itu Bjorka membantu dengan caranya yaitu dia mengancam akan meretas data dan membongkar semua data rahasia yang di aplikasi MyPertamina.
 
Tak heran jika banyaknya data aneh yang bermunculan. Dalam salah satu akun Twitter hacker di media sosial yaitu @Opposite090192 juga berkomentar dengan aksi yang akan dilakukan oleh Hacker Bjorka yaitu menuliskan. 
 
“Pesan baru untuk Bjorka: untuk dukungan perjuangan rakyat Indonesia yang demo dengan kenaikan harga BMM bersubsidi, saya akan publish database MyPertamina secepatnya” Cuitan tersebut di unggah pada tanggal 10 September 2022 yang lalu yang ditulis dalah bahasa inggris.
 
 
Menanggapai cuitan dari Bjorka Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Ariandi Putra berkata bahwa keamanan siber merupakan tanggung jawab dari semua pihak bukan hanya tanggung jawab BSSN. 
 
Dari perkataan Arandi Putra tersebut mengklaim bahwa Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) tak ingin disalahkan sendiri jika data tersebut berhasil bocor di tangan orang yang tak bertanggung jawab.
 
Karena ulah salah satu sosok Bjorka yang klaim dia telah berhasil meretas dan mengaduk-aduk smeua data penting, dia berhasil membuat seluruh pemerintahan Indonesia panik dan ketar-ketir.
 
Maka dari itu Aplikasi MyPertamina juga ikut terancam oleh Bjorka dan mulai bekerja mengamankan data-data rahasia yang belum berhasil terbongkar.
 
Semua itu Hacker Bjorka lakukan untuk membantu bentuk protes yang dilakukan semua demonstran yang menolak harga kenaikan BBM bersubsidi.
 
Dapat diakui bahwa Hacker Bjorka merupakan hacker yang sangat pintar karena dia berhasil mengbongkar data dan meretas mengaduk-aduk semua data rahasia.
 
 
Karena terbongkarnya data rahasia dari aplikasi MyPertamina yang membuat masyarakat dan para seluruh anggota demonstran mendukung aksi dari Hacker Bjorka.
 
Meskipun begitu ancaman dari hacker Bjorka tidak akan membuat harga BMM bersubsidi turun di harga normal sebelumnya.
 
Karena pemerintah sudah pasti akan menaikan harga BMM bersubsidi tersebut dan tidak dapat diganggu gugat.
 
Jadi karena munculnya Hacker Bjorka yang membuat sebagian dari masyarakat Indonesia mulai berprasangka buruk dengan pemerintahaan Indonesia karena tidak dapat menyimpan data-data rahasia pemerintah dengan aman dan juga data para masyarakat Indonesia yang disimpan di pemerintahan.
.***

Editor: Guritna Wijaya

Sumber: Twitter, MyPertamina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Jadi Penulis? Ini Skill yang Harus Kamu kuasai!

Minggu, 27 November 2022 | 16:53 WIB

Mantan Paranormal Nyentrik Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 16:20 WIB
X