• Sabtu, 25 Juni 2022

Beredar Foto Stupa Candi Borobudur yang Diduga Mirip Presiden Jokowi

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:40 WIB
Foto stupa Candi Borobudur diedit mirip wajah Jokowi, viral di media sosial (IST)
Foto stupa Candi Borobudur diedit mirip wajah Jokowi, viral di media sosial (IST)

LIPUTANBEKASI.COM – Viral, beredar foto stupa Candi Borobudur di media sosial yang di edit mirip dengan wajah Presiden Jokowi.

Baru-baru ini, pakar informatika dan multimedia, Roy Suryo kembali membuat aksi yang menghebohkan saat ia mengunggah foto Stupa Borobudur yang wajah nya di buat mirip dengan Presiden Jokowi, lewat Twitternya.

Akhir-akhir ini, Candi Borobudur memang tengah banyak jadi perbincangan, setelah adanya tarif baru mendaki ke kawasan stupa, mencapai Rp 750 ribu. Roy Suryo berkomentar di akun Twitternya pada Jumat, 10 Juni 2022

Dalam postingan itu, ada dua foto meme stupa Candi Borobudur yang sudah di edit wajahnnya menjadi mirip wajah Presiden Jokowi.

Baca Juga: Penting untuk Diingat Oleh Calon Haji, Gelang Identitas Harus Selalu Dipakai dan Tidak Boleh Tertukar

“Pantas saja harga tiketnya mahal. Ternyata Opung sudah buat patung “I Gede Utange Jokowi” untuk tambahan dana bangun IKN,” begitu tulisan di salah satu meme yang di unggah Roy Suryo.

Sementara itu, di meme satunya lagi ada caption,”Si stupa candi borobudur ada patung dewa anyar.”

“Mumpung akhir pekan, ringan2 saja Twit-nya. Sejalan dengan Protes Rencana Kenaikan Harga Tiket naik ke Candi Borobudur (dari 50rb) ke 750rb yg (sudah sewarasnya) DITUNDA itu, Banyak Kreativitas Netizen mengubah Salahsatu Stupa terbuka yang ikonik di Borobudur itu, LUCU, he-3x AMBYAR,” tulis Roy suryo.

Baca Juga: Tiara Marleen Ditetapkan Sebagai Tersangka, Akui Ingin Bertemu dengan Haji Faisal dan Berharap Damai

Halaman:

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jenazah Eril Ditemukan

Jumat, 10 Juni 2022 | 09:21 WIB
X