• Sabtu, 25 Juni 2022

Perlihatkan Desain Makam untuk Eril, Ridwan Kamil: Aku Siapkan Rumah Akhirmu yang Indah

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:10 WIB
Ridwan Kamil perlihatkan hadiah terakhir untuk Eril, sebuah makam dengan sungai kecil dan pemandangan yang indah (Sumber foto: Kolase foto/Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil perlihatkan hadiah terakhir untuk Eril, sebuah makam dengan sungai kecil dan pemandangan yang indah (Sumber foto: Kolase foto/Instagram @ridwankamil)

LIPUTANBEKASI.COM – Ridwan Kamil telah selesai mengurus jenazah putra sulungnya, Eril di Rumah Sakit Bern pada 10 Juni 2022 kemarin.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Gubernur Jawa Barat tersebut memberikan hadiah terakhir untuk sang putra sulung, yakni makam di dekat sungai kecil dengan pemandangan yang indah.

Baca Juga: Pencarian Eril Selama Hampir Dua Pekan , Akhirnya  Membuahkan Hasil

Melalui video reels yang diunggah akun Instagram pribadi Ridwan Kamil pada Sabtu, 11 Juni 2022, ia memperlihatkan konsep desain makam untuk putra sulungnya, Eril.

“Dear Eril. Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebuah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan sawah yang hijau permai,” ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa makam Eril nantinya akan berada di sebelah masjid yang bertempat di kampung halaman sang ibu, Atalia Praratya, di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Hilang Selama 2 Minggu, Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan

Dalam video reels itu terlihat rancangan awal yang dibuat oleh Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, untuk masjid yang dimana terdapat sebuah makam di sebelahnya.

Masjid yang bernama Masjid Al Mumtadz itu masih dalam proses pembangunan dengan desain yang dibuat sendiri oleh Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jenazah Eril Ditemukan

Jumat, 10 Juni 2022 | 09:21 WIB
X