• Sabtu, 25 Juni 2022

Hilang Selama 2 Minggu, Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:45 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari gubernur Jawa BArat yang dikabarkan hilang pada 26 Mei lalu akhirnya ditemukan. (Instagram)
Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari gubernur Jawa BArat yang dikabarkan hilang pada 26 Mei lalu akhirnya ditemukan. (Instagram)

LIPUTANBEKASI.COM – Beberapa media Swiss melaporkan bahwa anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23) sudah ditemukan.

Dikutiup Liputanbekasi.com dari 20min dengan keterangan bahwa telah ditemukan seorang Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 23 tahun ditemukan tak bernyawa di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam air di bendungan Engehalde di Bern pada Rabu pagi.”

Media tersebut menyampaikan bahwa pihak spesialis dari Polisi Maritim dan Polisi Kanton Bern menemukan Eril di cekungan luapan bendungan.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan

Tim SAR gabungan kemudian melakukan penyelamatan dan mengevakuasi jasad yang diduga merupakan Eril.

“Hanya dapat dipastikan bahwa pria itu sudah meninggal,” lapor Polisi Kanton, Bern, Liputanbekasi.com mengutip laman 20min pada Kamis, 9 Juni 2022.

Setelah melalui pemeriksaan forensik, dipastikan bahwa korban meninggal tersebut adalah Eril yang hilang di Sungai Aare sejak 26 Mei 2022.

Baca Juga: Thailand Resmi Legalkan Ganja, Untuk Apa?

Sementara itu, Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad telah mengkonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan oleh Kepolisian Kanton, Bern adalah benar Eril.

Halaman:

Editor: Supriyatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jenazah Eril Ditemukan

Jumat, 10 Juni 2022 | 09:21 WIB
X