• Senin, 3 Oktober 2022

Jakarta Bakal Jadi Tuan Rumah Ajang Balap Mobil Formula E Pada 4 Juni Mendatang

- Kamis, 2 Juni 2022 | 14:09 WIB
Sirkuit  Jakarta International EPrix, kawasan Ancol, Jakarta Utara (Tribun Jakarta)
Sirkuit Jakarta International EPrix, kawasan Ancol, Jakarta Utara (Tribun Jakarta)

LIPUTANBEKASI.COM – Jakarta bakal gelar ajang balap mobil Formula E, di Sirkuit  Jakarta International ePrix, kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim mobil listrik bakal tampil  di balapan pertama yang berlangsung di Jakarta, Indonesia tersebut.

Vice Managing  Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengatakan bahwa ajang akan di dukung oleh perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya.

Baca Juga: Menang Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Melawan Amber Heard, Johnny Depp: Saya Merasa Lega

“Jakarta E-Prix 2022 akan didukung  oleh 31  perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya,” ucap Gunung dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6/2022).dikutip dari Tribun Jakarta.

“Adapun sponsor kami terdiri dari berbagai industry, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan,” ujarnya lagi.

Pada jumat besok (3/6) sejumlah agenda penting  akan digelar diantaranya  track walk pembalap Formula E akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Ria Ricis Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Begini Reaksi Teuku RyanBaca Juga: Potret Aksi Demo Mahasiswa di Sejumlah Daerah, Hari ini Pusatnya Jakarta

Dikutip dari laman resmi jakarta prix official, berikut ini daftar tim dan  pembalap Formula serta jadwal race Formula E Jakarta.

Halaman:

Editor: Ika Nurmalika

Sumber: Banyak sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Benar Program Kompor Listrik Dibatalkan PLN?

Jumat, 30 September 2022 | 22:16 WIB
X