• Senin, 23 Mei 2022

Tweet Kasihan Sekali Allahmu Lemah, Ferdinand Hutahaean Resmi Ditahan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 11:41 WIB
Ferdinand Hutahaean resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian (Tangkapan layar video Twitter)
Ferdinand Hutahaean resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian (Tangkapan layar video Twitter)

LIPUTANBEKASI.COM - Ferdinand Hutahaean yang terjerat kasus ujaran kebencian melalui tweetnya di media sosial Twitter pada 4 Januari 2022 resmi ditahan.

Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean yang menyinggung tentang Allah itu dianggap menista dan mengandung unsur ujaran kebencian.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," tulis Ferdinand

Setelah melalui beberapa proses pemeriksaan, pada akhirnya Ferdinand Hutahaean pun resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Viral Sesajen di Daerah Erupsi Semeru Ditendang Sorang Pria, Nadirsyah Hosen: Ini Cara Munkar

Informasi tentang ditahannya Ferdinand Hutahaean pun menjadi ramai setelah sebelumnya sempat terjadi perang tagar warganet terkait kasus tersebut.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Indonesia Bersatu II sekaligus Pakar telematika, Roy Suryo pun menanggapi informasi penahanan Ferdinand Hutahaean.

"Menjelang Tengah malam tadi, BrigJend Pol. Ahmad Ramadhan memastikan FH (Ferdinand Hutahaean, Red) akhirnya ditahan 20 hari ke depan," tulis Roy Suryo dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Hari ini Selasa 11 Januari

Selain itu, Ferdinand Hutahaean dikabarkan membawa sebuah bukti riwayat kesehatan yang dideritanya sehingga menimbulkan percakapan antara pikiran dengan hatinya.

Halaman:

Editor: Supriyatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demo Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2022 Diundur

Kamis, 5 Mei 2022 | 14:41 WIB

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta, Senin 18 April 2022

Senin, 18 April 2022 | 10:16 WIB

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Jumat , 5 April 2022

Jumat, 15 April 2022 | 06:50 WIB
X