• Rabu, 19 Januari 2022

Gelar Perkara Polda Jawa Timur Terkait Kecelakaan Almh. Vanessa Anggel, dari Penyelidikan ke Penyidikan

- Selasa, 9 November 2021 | 15:49 WIB
Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan pada Senin (8/11/2021) siang. Satlantas Wilayah Jombang menemukan adanya perbuatan melawan hukum pada kasus kecelakaan Vanessa Angel (Instagram@humaspoldajatim)
Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan pada Senin (8/11/2021) siang. Satlantas Wilayah Jombang menemukan adanya perbuatan melawan hukum pada kasus kecelakaan Vanessa Angel (Instagram@humaspoldajatim)

LIPUTAN BEKASI –  Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur telah selesai melakukan gelar perkara kasus kecelakaan maut yang telah menewaskan Vanessa Angel dan suaminya pada Senin, 8 November 2021 sore.

Polisi juga meningkatkan kasus dari penyelidikan ke penyidikan, Namun pihak kepolisian enggan menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza : Kasus Covid-19 di Jakarta Mengalami Lonjakan dalam Seminggu Terakhir

Gelar perkara pertama dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Gelar perkara juga ini melibatkan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan satuan terkait Polres Jombang.

Baca Juga: Polda Jawa Timur Ungkap Hasil Penyelidikan Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto gelar perkara ini menaikan ke tahap penanganan kasus dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Gelar perkara juga menentukan proses hukum selanjutnya atas penyidikan tersebut. Namun pihak kepolisian tidak mau menyebutkan lebih jauh mengenai hal itu.

“Selamat siang rekan rekan, sore hari ini sekarang pukul 17.00 Satlantas Polres Jombang. Apa yang disampaikan pada press release tadi pagi," terang Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Baca Juga: 8 Cara yang Tepat Memilih Skincare Untuk Pemula

"Kami menyampaikan pada hari ini, mulai pukul 14.00 sampai 17.00 kita telah melaksanakan gelar perkara pertama yaitu tentang proses lidik menjadi sidik ya," lanjut Rudi.

"Jadi untuk materinya tidak bisa saya sampaikan kepada rekan rekan,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X