• Kamis, 23 September 2021

Hanya Di NTB Ikan Paus Bisa Naik Sepeda Motor

- Senin, 13 September 2021 | 13:30 WIB
Dua orang Pria Membawa seekor Paus Kepala Melon (viva.co.id)
Dua orang Pria Membawa seekor Paus Kepala Melon (viva.co.id)


LIPUTANBEKASI.COM - Baru-baru ini viral diberitakan dibeberapa media sosial sebuah video tentang ikan paus yang dibawa menggunakan motor oleh dua orang pria.

Menurut informasi Ikan paaus itu sebelumnya terdampar di batas Kota Bima Nusa Tenggara Barat pada jumat 10 September 2021.

Dalam Video yang diunggah di laman facebook oleh akun bernama wawan Setiawan itu terlihat ikan tersebut merupakan jenis ikan paus kepala melon atau Peponocephala electra.

Sebagaimana diberitakan dalam laman viva.co.id pada senin 13 September 2021 peristiwa tersebut memunculkan beberapa fakta :

Baca Juga: Kelompok Hacker Mustang Panda Diduga Sukses Retas Situs BIN, Simak Sepak Terjang Kelompok Tersebut

1. Dibawa pakai motor

Dalam video tersebut, tampak seekor paus yang sudah mati diangkut menggunakan sepeda motor oleh dua orang pria. Situasi di sekitar lokasi yang dekat dengan laut itu tampak ramai, di mana banyak warga berkumpul untuk melihat paus yang dibawa itu.

Pemilik akun Instagram bernama @mbojoinside yang mengunggah ulang video berdurasi 20 detik tersebut dari Facebook memohon kepada Bupati, Pemda, dan Aparatur Daerah Kota Bima untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Menurut penelusuran polisi, paus tersebut ternyata ditemukan di perairan pantai Nu’i Panda, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Video Viral Terserah Diperpanjang Sampai Kapan, Maaf Kami Terobos, Pemuda Terang-terangan Lawan Kebijakan PPKM

Halaman:

Editor: Putra Alviandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Informasi Lokasi Sim keliling Hari Ini Jabodetabek

Rabu, 22 September 2021 | 09:41 WIB
X