• Rabu, 17 Agustus 2022

Menang Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Melawan Amber Heard, Johnny Depp: Saya Merasa Lega

- Kamis, 2 Juni 2022 | 13:23 WIB
 Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard  (Twitter @ReemDeep)
Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard (Twitter @ReemDeep)

LIPUTANBEKASI.COM – Setelah drama persidangan selama lebih dari satu bulan lamanya, Juri dalam kasus Johnny Depp vs Amber Heard akhirnya mengambil keputusan.

Rabu 1 Juni 2022, 7 orang juri dan Hakim di Pengadilan Virginia sepakat jika nama baik Johnny Depp telah dicemarkan oleh Amber Heard melalui wawancaranya dengan Washington Post.

Atas keputusan tersebut, Johnny Depp menang dalam kasus pencemaran nama baik melawan sang mantan istri, Amber Heard setelah 3 hari menanti.

Baca Juga: Pebulu tangkis Yeremia Rambitan Dikecam Netizen Usai Ucap Kalimat Tak Pantas Saat Live

Dalam artikel yang diterbitkan oleh Washington Post, Amber Heard menggambarkan dirinya sebagai ‘korban kekerasan dalam rumah tangga’.

Namun, Juri dan Hakim memutuskan bahwa tudingan Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Amber Heard tidak terbukti.

Johnny Depp mendapatkan ganti rugi atas pencemaran nama baik sebesar 15 juta dolar AS (Rp 218 Miliar), kompensasi 10 juta dolar AS (Rp 145 Miliar) dan ganti rugi sengketa yang diturunkan menjadi 350 ribu dolar AS (Rp 5 Miliar).

Baca Juga: Kemendagri Terbitkan Aturan Baru KTP: Nama Minimal 2 Kata, Maksimal 60 Huruf dan Tanpa Gelar

Johnny Depp mengapresiasi keputusan Juri dan Hakim yang telah memenangkan gugatannya setelah ia sempat pesimis akan hasil yang didapatkan.

Halaman:

Editor: Ika Nurmalika

Sumber: Twitter @ReemDeep

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Night Changes dari One Direction

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:49 WIB
X