• Kamis, 18 Agustus 2022

Teaser Terbaru One Piece Film: RED Mengungkap Latar Belakang Karakter Perempuan Bernama Uta

- Rabu, 13 April 2022 | 22:25 WIB
poster resmi One Piece Film: RED (onepiece.fandom.com)
poster resmi One Piece Film: RED (onepiece.fandom.com)

LIPUTANBEKASI.COMOne Piece Film Red, disebut-sebut sebagai proyek film yang paling banyak membuat Eiichiro Oda terlibat dalam produksinya.

One Piece Film Red digarap oleh studio Toei Animation dan disutradarai oleh Goro Taniguchi. Serta, Eiichiro Oda sebagai produser eksejutif dan mengawasi jalannya produksi film One Piece Film Red.

One Piece Film Red menjadi fitur kelima belas dari seri film One Piece, berdasarkan manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Satu hal yang menjadi sorotan dari One Piece Film Red adalah sosok karakter perempuan, yang membuat para fans One Piece bertanya-tanya siapa dan dari mana asal-usul karakter baru yang dibuat oleh Eiichiro Oda tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Doa yang Dapat Dibaca di Bulan Ramadhan

Namun, hal tersebut sudah terjawab di teaser terbaru dari One Piece Film Red. Pada teaser terbaru tersebut, sosok karakter perempuan tersebut bernama Uta.

Hal ini sangat mengejutkan, karena karakter Uta ternyata seorang anak dari Akagami no Shanks. Pada teasernya, Shanks berbicara dengan Uta dan mengatakan bahwa Uta adalah anak perempuannya.

“meskipun kita terpisah jauh, namun kau tetap putriku, Uta,” kata Shanks dalam cuplikan teaser One Piece Film Red.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M23 5G, Baru Rilis di Indonesia

Halaman:

Editor: Nurrijal Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Night Changes dari One Direction

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:49 WIB
X