• Sabtu, 25 Juni 2022

Usai Hubungan Asmara dengan Camila Cabello Kandas, Shawn Mendes: Tak Akan Melupakannya

- Kamis, 7 April 2022 | 18:00 WIB
Shwan Mendes dan Camila Cabello (Sumber foto: Twitter/ @ShwanMendes)
Shwan Mendes dan Camila Cabello (Sumber foto: Twitter/ @ShwanMendes)
LIPUTANBEKASI.COM - Shawn Mendes mengakui perasaannya yang tidak akan melupakan Camila Cabello, usai keduanya kompak mengumumkan kabar perpisahannya di  November 2021 lalu.
 
Meskipun hubungan asmara antara pelantun lagu Imagination dengan penyanyi Havana itu telah kandas, namun keduanya menyebut akan tetap bersahabat.
 
 
"Aku sudah mencintai Camila selama bertahun-tahun, dan itu tidak akan pernah berubah. Aku tidak akan melupakannya," terang Shawn.
 
Shwan Mendes mengungkapkan curahan hatinya itu dalam sebuah acara On Air With Ryan Seacrest, ketika ia hadir sebagai bintang tamu, pada Selasa 5 April 2022.
 
Selain itu, Shwan  juga menyebut bahwa perpisahan dengan sang mantan kekasihnya itu memberikan beberapa  keberkahan tersendiri bagi dirinya.
 
"Dalam banyak hal, perpisahan bisa menjadi sebuah berkah," kata Shawn Mendes.
 
Baru mengeluarkan lagu baru berjudul When You're Gone pada 31 Maret 2022 lalu, Shwan mengaku bahwa lagu tersebut memang sengaja ditulis setelah satu bulan sejak putus dengan Camila Cabello
 
"Aku menulisnya sekitar sebulan setelah kami memutuskan untuk berpisah,” kata pelantun lagu Stiches itu.
 
 
Tak hanya itu, Shawn Mendes menyebut bahwa dengan berakhirnya hubungan asmara dengan sang mantan, justru membuat dirinya dapat menjadi lebih dewasa.
 
Kemudian Shwan mengatakan, apapun yang akan dijalaninya dalam segala hal, membuat dirinya tetap harus kuat meskipun sekadar mengalami putus cinta.***

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thailand Resmi Legalkan Ganja, Untuk Apa?

Kamis, 9 Juni 2022 | 17:20 WIB
X