• Minggu, 27 November 2022

Link Baca Manga One Piece 1059 serta Spoiler Kisah One Piece 1059, Berikut Jadwal Rilisnya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:47 WIB
Link Baca Manga One Piece 1059 serta Spoiler Kisah One Piece 1059, Berikut Jadwal Rilisnya Sumber foto : Pinterest existe mas onepiecechapter.com
Link Baca Manga One Piece 1059 serta Spoiler Kisah One Piece 1059, Berikut Jadwal Rilisnya Sumber foto : Pinterest existe mas onepiecechapter.com
LIPUTANBEKASI.COM –   Hallo para penggemar One Piece, setelah dikabarkan bahwa One Piece menayangkan episode terbarunya dalam bentuk film yang di adaptasi dari cerita manga One Piece Red yang popular di dunia, pastinya banyak para penggemar One Piece yang mencari-cari link baca manga One Piece dan juga spoiler kisah One Piece selanjutnya.
 
One Piece Red yang telah tayang pada tanggal 8 September 2022 ini kisah kelanjutannya masih banyak di minati oleh para penggemar One Piece dari semua kalangan, nah sebelum masuk kepembahasan link baca manga One Piece 1059.
 
Nah berikut akan sedikit membahas mengenai spoiler dari kisah One Piece 1059, spoiler ini hanya untuk hiburan dan pembuka untuk para penggemar One Piece yang akan membaca manga.
 
Nah ini dia sedikit spoiler dari manga One Piece 1059
Kisah pada One Piece 1059 ini menjadi kisah One Piece pada chapter terakhir yang membahas tentang Negeri Wano.
 
 
Bajak Laut Shank dan para Krunya telah tiba di sebuah Pantai Negeri Wano yang dimana dia Bajak LAUT Shank pergi kesana tak bermaksud melihat pencapaian sang anak yaitu Luffy, tapi Bajak Laut Shank malahan hanya untuk mencari harta karun One Piece.
 
Di sisi lain Bajak Laut bertopi Jerami, setelah mengetahui keberadaan Bajak Laut Shank di Pantai Negeri Wano dia Bajak Laut bertopi Jerami berusahan meninggalkan Pantai Negeri Wano dan Onigashima.
 
Ada pula kisah Vivi dan Sabo yang keduanya terkait dalm suatu kabr palsu yang memberitakan kematian Cobra atau pembunuhan Cobra yang dilakukan oleh Sabo.
 
Pada saat itu Luffy mencoba memberikan benderanya kepada Momo, Yamato dan Kinemon, bendera tersebut Luffy gunakan untuk tanda dari persahabatan dan perlindungan untuk mereka berempat.
 
Tanpa di ketahui Yamato sabahat baik Luffy ternyata dia tidak jadi bergabung dengan salah satu kru Bajak Laut bertopi Jerami, karena alasan tertentu.
 
Spoiler terakhir intinya pada chapter One Piece 1059 ini akan sedikit membahas tentang pengalaman Kuma saat dia menjadi salah satu budak dari Tenryubito.
 
Nah itulah sedikit spoiler kisah One Piece padan chapter One Piece 1059 yang telah resmi rilis pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 yang pastinya akan mencaji chapter One Piece 1059 yang sangat fenomenal.
 
Nah jika kalian ingin lebih lengkapnya mengetahui kisah One Piece di chapter One Piece 1059 ini langsung saja kalian klik link dibawah ini yang merupakan komik online yang terdapat kisah One Piece 1059.
 
KomikCast
MangaPlus
Nah pastinya untuk manga One Piece 1059 versi Indonesianya kaan sedikit terlambat, namun secara resmi One Piece 1059 telah rilis dan kalian dapat langsung klik link manga One Piece 1059 diatas.
Nah itulah pembahasan artikel kali ini tentang link manga spoiler One Piece 1059, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca dan para penggemar One Piece.***
 

Editor: Andini P.

Sumber: komikcast.com, Manga Plus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan Malas Jalan Kaki. Baca Manfaatnya Bagi Tubuhmu

Minggu, 27 November 2022 | 12:53 WIB

Apa Itu Agoraphobia? Inilah Definisi Dan Penyebabnya

Minggu, 27 November 2022 | 10:27 WIB

Asal Usul dan Cara Menyembuhkan Inner Child

Minggu, 27 November 2022 | 08:46 WIB

Resep Pancake: Bisa Diberi Toping Macam-Macam Lho

Sabtu, 26 November 2022 | 20:40 WIB
X