• Minggu, 27 November 2022

Sinopsis Drama China Terbaru 'Hu Tong', Kisah Perjuangan Wanita Lintas Generasi

- Senin, 26 September 2022 | 19:52 WIB
Sinopsis Drama China Terbaru 'Hu Tong', Kisah Perjuangan Wanita Lintas Generasi (My Drama List Hu Tong (2022) - MyDramaList)
Sinopsis Drama China Terbaru 'Hu Tong', Kisah Perjuangan Wanita Lintas Generasi (My Drama List Hu Tong (2022) - MyDramaList)
 
LIPUTANBEKASI.COM - Sinopsis drama China mendatang Hu Tong yang akan tayang pada 25 September 2022 dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Lin Yi serta menceritakan kisah keluarga tiga generasi.
 
Hu Tong menceritakan kisah tiga generasi wanita keluarga yang terus melakukan pekerjaan yang sama.
 
Simak Sinopsis Drama China terbaru yang dibintangi oleh artis papan atas China Zhao Lushi dan Lin Yi yang tayang perdana pada 25 September 2022.
 
Drama China terbaru Hutong akan tayang di Mango TV dan CCTV mulai tanggal 25 September 2022.
 
 
Berikut sinopsis drama China ramah keluarga terbaru yang dibintangi oleh Lin Yi dan Zhao Luo.
 
Drama China terbaru Hutong juga dibintangi oleh Guan Xiao Tong, Neo Hou, Liu Huan dan Elvira CKai, selain Ling Yi dan Zhao Lu Si. 
 
Sinopsis Hu Tong
Drama China ini bercerita tentang seorang wanita dalam keluarga tiga generasi. Kisah ini juga kisah tiga wanita dari era yang berbeda: Emansipasi, Reformasi dan Modernitas.
 
 
Berawal dari Tian Zao (Zhao Lu Si), perempuan yang hidup di era pembebasan, perjuangannya mengabdi pada masyarakat meski menjadi perempuan tak pernah pudar.
 
Tian Zao telah menjadi ketua komite warga selama 70 tahun, selama waktu itu ia telah membantu masyarakat dalam segala hal mulai dari memerangi buta huruf di antara warga yang buta huruf hingga mengumpulkan kerajinan tangan untuk sukarelawan militer.
 
Dia telah mendukung mereka tanpa lelah dan berjuang di garis depan. 
 
 
Kemudian, perjuangan Tian Zao diambil alih oleh putri generasi keduanya, yang melayani masyarakat di Komite Penduduk.
 
Di dunia modern saat ini, cucu Tian Zao, generasi ketiga, telah mengikuti jejak nenek dan ibunya, berpartisipasi dalam komite warga dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
 
Ketika Tian Zhao berusia 90 tahun, ternyata cucunya juga menjadi ketua komite warga.
 
Itulah sinopsis singkat dari drama China terbaru Hu Tong, yang berkisah tentang tiga generasi wanita yang memperjuangkan kesejahteraan orang lain.***

Editor: Defrin Zakiyah Insani

Sumber: My Drama List

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Kisah Sempurna - Mahalini

Sabtu, 26 November 2022 | 15:23 WIB

Mengingat Kembali Film Gundala: Tokoh Jagoan Indonesia

Kamis, 17 November 2022 | 23:54 WIB
X