• Minggu, 27 November 2022

Sinopsis Drama Indonesia Terbaru Antares Season 2, Geng Calderioz Kembali Beraksi!

- Senin, 19 September 2022 | 21:33 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Drama Indonesia Terbaru Antares Season 2, Geng Calderioz Kembali Beraksi!
Sinopsis dan Link Nonton Drama Indonesia Terbaru Antares Season 2, Geng Calderioz Kembali Beraksi!


LIPUTANBEKASI.COM - Sinopsis seri drama Indonesia terbaru WeTV, Antares Musim 2, ditayangkan di WeTV mulai 23 September 2022, dan kisah babak baru Geng Calderioz.

Musim 2 Antares berlanjut dengan Angga Yunanda, Cut Baby Tsabina, dan aktor baru pada serial ini, Devano. Pada Antares Musim 2 ini akan tetap menceritakan geng Calderioz saat teman-teman memulai babak baru dalam cerita mereka.

Antares Musim 1, yang ditayangkan di WeTV pada tahun 2021, menjadi hit besar karena menceritakan kisah Ares, Zea, dan Geng Calderioz. Setahun kemudian, Season 2 dari serial ini akan tayang pada 23 September 2022.

Kisah Geng Calderioz memasuki babak baru melalui cerita yang lebih menarik. Selain Angga Yunanda dan Beby Tsabina, Season 2 Antares juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Pangerang Lantang, Afifah Ifah`nda, dan banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Terbaru Miracle of Love, Cinta Dua Pasangan yang Disatukan oleh Anak Kecil

Sementara itu, dua pemain baru dalam serial tersebut adalah Devano Danendra yang berperan sebagai Richie dan mengganggu hubungan Ares dan Zea.

Nicholas Calamae akan menggantikan Aidan, yang diceritakan telah meninggal di Musim 1, dan Nicholas akan menjadi mitra baru Serra.

Antares Season 2 tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 6 sore di WeTV dengan total 10 episode. Anggota VIP dapat menonton dua episode lebih awal dibandingkan dengan anggota reguler.

Season 2 menceritakan tentang Geng Calderioz yang juga merupakan teman Ares dan memiliki anggota baru bernama Richie yang sudah lama tinggal di luar negeri dan baru saja pulang.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Korea 1987: when the day comes , Berserta Link nonton, Dan Para Pemainnya

Halaman:

Editor: Nina Pungki Kusuma

Sumber: We TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Kisah Sempurna - Mahalini

Sabtu, 26 November 2022 | 15:23 WIB

Mengingat Kembali Film Gundala: Tokoh Jagoan Indonesia

Kamis, 17 November 2022 | 23:54 WIB
X