• Senin, 3 Oktober 2022

One Piece 1057 Spoiler: Selamat Tinggal Momonosuke, Kinemon, Wano-kuni...

- Senin, 15 Agustus 2022 | 01:15 WIB
 One Piece Spoiler 1057: Luffy pergi dari Wano, Yamato bergabung?
One Piece Spoiler 1057: Luffy pergi dari Wano, Yamato bergabung?

LIPUTANBEKASI.COM - Setelah One Piece Chapter 1056 yang memberikan kejutan kepada para fans. Chapter 1057 akan keluar dan diprediksi akan memberikan kita perpisahan antara Kru Topi Jerami dengan Momonosuke.

Pada One Piece Chapter 1057 ini menurut spoiler yang beredar, Luffy dkk akan meninggalkan Wano-kuni dan akan melanjutkan petualangan mereka menuju tujuan selanjutnya.

Tugas dari Topi Jerami sudahlah usai setelah mengalahkan pertempuran besar melawan dua Yonkou sekaligus, yaitu Kaido dan juga Big Mom dengan kemenangan ada di pihak Aliansi Wano dan Bajak Laut.

Setelah pemerintahan Wano kembali ke tangan yang seharusnya, Luffy merasa bahwa tugasnya telah selesai untuk membantu membebaskan Wano dari cengkraman jahat Kaido dan Orochi.

 Baca Juga: 7 Ide Lomba 17 Agustus Unik dan Murah, Nomor 6 dan 7 Tidak Perlu Biaya Apapun

Pada adegan mendatang akan disuguhkan dengan keluarnya Luffy dari Wano yang disusul oleh Yamato yang berlari melompat ke arah Kapal Thousand Sunny.

Scene Yamato yang berlari dan melompat ini mengingatkan kita dengan adegan Kozuki Oden yang berlari untuk mengejar Bajak Laut Shirohige sebelumnya. 

Spoiler yang keluar menjelaskan bahwa Yamato sangat bersungguh-sungguh untuk bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami, dan akhirnya dia pun diterima.

Tidak lama setelah mereka pergi, Momonosuke mengajak Kin'emon saat dalam bentuk naganya menghampiri Luffy dkk. Mereka marah terhadap mereka karena mereka seenaknya pergi tanpa mengucapkan perpisahan.

Halaman:

Editor: Nina Pungki Kusuma

Sumber: One Piece 1057: What To Expect From The Chapter (gamerant.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Drama China Lost Track of Time (2022)

Senin, 3 Oktober 2022 | 09:40 WIB

Sinopsis Drama China Forbidden Love (2022)

Senin, 3 Oktober 2022 | 09:19 WIB

Film Horor Terbaru : PAMALI, Tayang 6 Oktober !!!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:18 WIB
X