• Senin, 3 Oktober 2022

Nathalie Holscher Jabarkan Kebutuhan Adzam Adriansyah Sutisna, Netinzen : Itumah Gengsi, Bukan Kebutuhan

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:43 WIB
Nathalie Holscher menjabarkan Kebutuhan Adzam. Netizen : itu mah gengsi, Bukan Kebutuhan (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher menjabarkan Kebutuhan Adzam. Netizen : itu mah gengsi, Bukan Kebutuhan (Instagram @nathalieholscher)
 
 
 
 
Liputanbekasi.com - Resmi bercerai dengan Sule pada Rabu (10/8/2022) di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, sekarang Nathalie Holscher dan Sule tidak lagi berstatus sebagai sepasang suami istri.
 
Usai perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher mendapat 2 unit mobil mewah, rumah dan uang bulanan untuk anak mereka Adzam Adriansyah Sutisna.
 
Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule, mengatakan ini merupakan kesepakatan keduanya setelah Nathalie Holscher menggugat cerai pada Juli lalu.
 
 
Sule memberikan nafkah untuk anak semata wayangnya sebanyak 25 juta perbulan, namun itu dianggap terlalu kecil oleh mantan istri Sule Nathalie Holscher ini. Pendapat Nathalie Holscher ini mendapat banyak sindiran dari netizen di dunia maya.
 
Membalas sindiran netizen itu Nathalie Holscher menjabarkan satu persatu kebutuhan sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna yang mahal. Apa saja itu?
 
"Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Terus baju
anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas,
sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya
Rp10 juta," sebut Nathalie Holscher dalam unggahannya di Instagram pribadinya. Kendati demikian, Nathalie Holscher tidak mau meminta lebih lagi dari Sule. Nathalie yakin bisa menutupi kebutuhan Adzam dengan kemampuannya sendiri.
 
 
"Aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, nggak harus mengandalkan orang lain," kata dia.
 
Sebelumnya, Nathalie Holscher juga menjawab komentar nyinyir netizen di kolom komentar unggahan Instagramnya. Nathalie membantah anggapan dirinya memanfaatkan kekayaan Sule usai mendapat rumah dan mobil.

Editor: Cindy Rosmaini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Horor Terbaru : PAMALI, Tayang 6 Oktober !!!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:18 WIB

Review One Piece Film: Red (2022)

Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:31 WIB
X