• Rabu, 17 Agustus 2022

Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba, Gary Iskak akan Jalani Rehabilitasi

- Selasa, 31 Mei 2022 | 18:26 WIB
Gary Iskak yang ditangkap polisi atas kasus narkoba akan menjalani rehabilitasi   (Sumber foto: Instagram @iskak_gary)
Gary Iskak yang ditangkap polisi atas kasus narkoba akan menjalani rehabilitasi (Sumber foto: Instagram @iskak_gary)

LIPUTANBEKASI.COM - Gary Iskak akan menjalani rehabilitasi setelah ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kadib humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo menyampaikan bahwa Gary Iskak disimpulkan sebagai korban pada kasus tersebut.

“Kesimpulan diperoleh 5 orang korban penyalahgunaan narkotika,” ucap Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin 30 Mei 2022.

Sebelum menetapkan Gary Iskak sebagai korban, Polda Jabar sudah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, sebanyak 7 orang saksi diperiksa.

Baca Juga: Media Swiss Soroti Tajam Sikap Netizen Indonesia yang Berikan Peringkat Satu untuk Sungai Aare

“Sehingga berdasarkan dari hasil pendalaman yang dilakukan oleh penyidik, mereka membeli dan bukan termasuk golongan pengedar,” ujarnya.

“Mengingat korban penyalahgunaan bukan jaringan, serta punya keluarga dan dari kondisi medis butuh perawatan, maka perlu rehabilitasi sesuai dengan kesimpulan assesment tim medis,” tutur Ibrahim.

Lebih lanjut, Ibrahim mengatakan, Polda Jabar mengirim Gary Iskak ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk direhabilitasi. Hasil assesment tersebut didapatkan dari BNN Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Pencarian Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Berlanjut, Tiga Hari Pertama Merupakan Waktu Krusial

“Kesimpulan diperoleh kelima orang ini korban penyalahgunaan narkotika, walaupun sebagai pengguna sejak lama yang kembali, namun sudah mendapatkan pengobatan dan kambuh kembali dan membutuhkan rehabilitasi,” kata Ibrahim.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Makna dan Lirik Lagu "Hati-Hati di Jalan" by Tulus

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:33 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Stranger oleh Lauv

Senin, 15 Agustus 2022 | 02:12 WIB
X