• Sabtu, 25 Juni 2022

Film Komedi Indonesia Berjudul Gara-Gara Warisan Bakal Rilis Pada Libur Lebaran 2022

- Selasa, 5 April 2022 | 21:00 WIB
 poster film Gara-Gara Warisan (foto: Instagram @garagarawarisan)
poster film Gara-Gara Warisan (foto: Instagram @garagarawarisan)

LIPUTANBEKASI.COM – Gara-Gara Warisan merupakan film drama komedi Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus yang disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho.

Film yang berdurasi selama 119 menit ini dinaungi oleh perusahaan produksi film yakni Starvision Plus. Serta diproduseri oleh Ernest Prakarsa dan Chand Parwez Servia.  

Pada awalnya ide cerita untuk film ini digagas oleh Ernest Prakasa dan rencananya ia sendiri yang akan menyutradarai film Gara-Gara Warisan di tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Viral! Lagu Syirillah Ya Ramadhan Dibawakan Zira dan Syakir

Hal tersebut dibatalkan dikarenakan pandemi yang tak kunjung usai, akhirnya proyek film Gara-Gara Warisan diserahkan kepada Muhadkly Acho.

Ernest Prakarsa pada akhirnya ditugaskan sebagai produser dan pemain dalam film ini.

Film ini dibintangi oleh Oka Antara sebagai Adam, Indah Permatasari sebagai Laras, Ge Pamungkas sebagai Dicky, Yayu Unru sebagai Dahlan, Ira Wibowo sebagai Asmi, Ernest Prakasa sebagai Benny, Sheila Dara sebagai Vega, Lukman Sardi sebagai Sanusi, Dicky Difie sebagai Umar, Lolox sebagai Ijul.

Baca Juga: Pahala yang Didapat Dari Shalat Tarawih di Malam Ketiga Bulan Ramadhan

Selanjutnya ada Hesti Purwadinata sebagai Rini, Lydia Kandou sebagai Salma, Aci Resti sebagai Wiwin, Ence Bagus sebagai Aceng, dan Tanta Ginting sebagai Alex.

Alur cerita dari film ini berpusat pada tiga bersaudara yang tidak pernah akur ini terpaksa berebut warisan berupa wisma milik Dahlan yakni ayah mereka.

Halaman:

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Keduanya

Senin, 9 Mei 2022 | 16:13 WIB
X