• Senin, 23 Mei 2022

Video Syur Nagita Slavina Ternyata Hoax, Polisi beri Penjelasan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:05 WIB
video mirip Nagita Slavina istri Raffi Ahmad berdurasi 61 detik beredar membuat warga net heboh. ( /YouTube.com/Rans Entertainment)
video mirip Nagita Slavina istri Raffi Ahmad berdurasi 61 detik beredar membuat warga net heboh. ( /YouTube.com/Rans Entertainment)

LIPUTANBEKASI.COM - Video syur berdurasi 61 detik yang viral di media sosial menampilkan sosok perempuan yang mirip dengan artis Nagita Slavina.

Polisi memastikan video itu palsu, hoax atau hasil rekayasa. 

"Berdasarkan hasil kerjasama dengan Cyber Polres Metro Jaya, video tersebut palsu atau palsu. Itu adalah hasil editan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana begitu ditegaskan, Senin 17 Januari 2022. 

Diketahui, video heboh mirip Nagita Slavina dilaporkan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) ke Polda Metro Jaya (KPI) beberapa waktu lalu. Laporan diterima di Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor LP: B / 100 / I / 2022 / SPKT / Resort Jakpus / POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Lirik Lagu Judika Berjudul 'Tersakiti', Sangat Menyayat Hati

Dalam laporan tersebut, penyiar diduga terlibat dalam Undang-Undang Pornografi dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Wisnu menjelaskan, pihaknya akan memanggil wartawan untuk dimintai keterangan terkait laporan yang disampaikannya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Nanti saya mau minta keterangan kepada wartawan,” jelasnya.

Di sisi lain, Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Pitra Romadoni menjelaskan bahwa dirinya menerima panggilan untuk peninjauan kembali setelah video berdurasi 61 detik itu ditemukan palsu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ghost' yang Dipopulerkan Justin Bieber, Sangat Mendalam Untuk Seorang Pacar

Halaman:

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Keduanya

Senin, 9 Mei 2022 | 16:13 WIB

Backsound Terbaru Gala Viral di Korea dan Jepang

Selasa, 12 April 2022 | 19:15 WIB
X