• Sabtu, 4 Desember 2021

Bunga Zainal Akhirnya Buka Suara Tentang Pernikahannya

- Jumat, 12 November 2021 | 20:00 WIB
Bunga Zainal akhirnya buka suara tentang Pernikahannya (Instagram bunga zainal)
Bunga Zainal akhirnya buka suara tentang Pernikahannya (Instagram bunga zainal)

LIPUTAN BEKASI – Cinta sehidup semati melahirkan serangkaian kisah pilu dalam rumah tangga Bunga Zainal.

Keputusan menikah dengan suaminya pada tahun 2014 silam membentang jarak silaturahmi dengan kedua orang tua Bunga. Tak direstui dengan alasan tertentu, hati Bunga tak gentar.

Cintanya pada Sukhdev Singh yang tak tergantikan oleh pria lain karena kesetiaan itu perasaan kedua orang tua seolah olah disepelekan.

Lama hubungan itu tidak terjalin dengan baik sehingga sehingga kehadiran sang buah hati kedua orang tua pun luluh, yang dulu ditolak kini diterima dengan tangan terbuka.

Baca Juga: Enno Lerian Putuskan untuk Berhenti Menyanyi, Ini Alasannya !

“dari dulu kan juga emang tahu bahwa orang tua aku pernah dengan eh maksudnya pernah menyatakan ketidaksukaannya atau ketidaksetujuannya mereka sama pernikahan aku,” ungkap Bunga Zainal

“tapi seiring berjalannya waktu kan seperti yang ada di podcastnya bunda Ashanti bahwa semenjak aku memiliki anak semua itu berubah sekali gitu loh. Jadi hubungan aku juga udah baik baik saja,” lanjutnya

“nggak ada yang seperti komen komen netizen atau seperti yang diberitakan bahwa aku apa ya aku ini ibaratnya kayak ngolok ngolok luka lama atau ngolok ngolok ibu aku tuh nggak kayak gitu. Mereka liat cucunya ya mungkin anak gue lucu lucu, dan mulai dari situ kebuka pintu silaturahmi antara gue sama keluarga gue,” tutupnya

Baca Juga: Devano Danendra, Anak Iis Dahlia yang Merambah Karir ke Dunia Peran

Pria yang kini jadi pasangan hidupnya lantaran itu pula Bunga pernah dipisahkan orang tua dari sang suami.

Dari perpisahan itu keyakinan Bunga Sukhdev kian terfokuskan setelah adanya sifat tanggung jawab yang ditunjukan oleh sang suami.

“dulu memang pernah di – bukan dipisahkan ya, jadi kayak mungkin ada kesalahan kalimat juga di podcastnya bunda Ashanty,” ungkap Bunga

Baca Juga: Mantan Manajer Denny Sumargo Ingin Memilih Jalan Damai

“kayak misalnya aku bilang, dikurung yaa, bukan dikurung sebenarnya aku mohon maaf banget juga buat orang tua aku ya mungkin mungkin aku salah dalam menyampaikan bahasanya. Memang dipisahkan dalam arti kata orang tuaku yang namanya punya ego gue tetep ga mau nih anak gue nikah sama laki laki ini,” lanjutnya

“yaa akhirnya aku dibawa pulang sama bapak aku, atas persetujuan aku dan suami juga. Jadi yaudah kita pulang ke rumah orang tua aku. Itu memang dipisahkan pada saat dulu, tapi sekarang akhirnya aku memilih bareng suami aku. Gue merasa bersyukur karena gua punya suami itu bertanggung jawab,” tutupnya.

Terpaut jarak yang cukup jauh yakni 20 tahun bukanlah penghalang bagi bunga untuk mengukuhkan cinta sejati bersama Sukhdev Singh. Bunga ingin buktikan kepada orang tua bahwa keraguan yang dulu disampaikan salah bersama sang suami Bunga menemukan sosok pria yang bertanggung jawab yang membuat cintanya kian terikat erat.***

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengamen Tuna Netra Bersuara Merdu Dibanjiri Pujian

Minggu, 28 November 2021 | 10:25 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Momongan Baru

Jumat, 26 November 2021 | 14:59 WIB

Gala Sky Anak dari Vanessa Angel Bertingkah Aneh

Selasa, 23 November 2021 | 21:15 WIB

Temukan Buku Harian Vanessa Angel Sang Ibu Menangis

Rabu, 17 November 2021 | 07:36 WIB
X