• Sabtu, 4 Desember 2021

Mantan Manajer Denny Sumargo Ingin Memilih Jalan Damai

- Jumat, 12 November 2021 | 15:00 WIB
Denny Sumargo. (Instagram @sumargodenny.)
Denny Sumargo. (Instagram @sumargodenny.)

LIPUTAN BEKASI – Eks manajer Denny Sumargo Ditya Andrista juga mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

Kepada tim penyidik Ditya memberikan klasifikasinya seraya ia memberikan beberapa bukti atas tuduhan yang dilayangkan oleh Denny Sumargo pada dirinya.

Dalam pemeriksaan Ditya dicecar sebanyak 24 pertanyaan terkait kasus penggelapan uang.

“sama ehhh ngasih beberapa buktilah, beberapa surat lah. Udah sih tadi menjawab apa yang ditanyakan sama tim penyidik aja. Pertanyaannya itu terkait pelaporannya kan tentang penggelapan dana sama pemalsuan surat ya, ya pertanyaannya seputar itu aja,” kata Ditya saat ditanya oleh para wartawan,

Baca Juga: Kehilangan Sosok Ibu Sejak Kecil, Jadi Trauma Tersendiri bagi Almh Vanessa Angel

Ditya mengaku telah menyampaikan semua keterangan yang dibutuhkan kepada tim penyidik, terkait masalah boleh atau tidaknya seorang manajer untuk menandatangani kontrak artis.

Ditya juga mengaku jika hal tersebut boleh dilakukan meski dirinya menandatangani kontrak artis yang diasuhnya. Dirinya menyebutkan akan memberitahukan jumlah pembayaran dan jobdesk sang artis secara terbuka.

“dengan apakah boleh atau tidak boleh Ditya sebagai manajer untuk menandatangani kontrak atau invoice kita juga buktikan bahwa semuanya itu sudah ada. Tadi juga sudah kami berikan ya, kita berikan copy kontrak sama invoice ke pihak kepolisian,” ungkap pengacaranya.

Baca Juga: Kabar Duka, Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun, Sempat Alami Penyakit Misterius

“semua klien yang saya pegang, untuk masalah tanda tangan mereka mengizinkan secara lisan. Sekarang kan kalau artisnya lagi sibuk keluar kota atau ada kegiatan lain kan. Untuk masalah administrasi tidak mungkin menunggu mereka kan. Jadi pasti diwakilkan,” timpal Ditya

“yang terpenting sebelum mereka mengerjakan sesuatu pekerjaan itu, selalu sama info tentang nominal sama jobdesknya apa saja. Jadi kalau setuju ya dikerjakan kerjaannya, kalua tidak bersetuju ya mereka berhak nolak kerjaan itu,” lanjutnya.

“saya kan kerja sama dia sudah lebih dari lima tahun ya, jadi kalau emang mau diperkarakan harusnya kenapa nggak dari dulu,” tutupnya.

Baca Juga: Momen Bahagia Felicya Angelista Melahirkan Buah Hati Pertamanya

Selama sepuluh tahun menjadi manajer dari Denny Sumargo Ditya tidak menyangka kalau dirinya akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Bukan tanpa alasan dalam sepuluh tahun bersama Densu tak pernah sekalipun komplain perihal apapun.

Dirinya pun dibuat heran mengapa artis yang dipegangnya baru dipermasalahkan pekerjaannya, hingga menuduh jika dirinya menggelapkan sejumlah uang. Namun, dirinya pun tak menutupi kemungkinan untuk membuka pintu damai.

“oh ya pastilah kalau damai mah baik baik aja maksudnya. Biar bagaimana saya sudah sepuluh tahun ya sama Denny Sumargo, saya sayang  lah sama dia. Maksudnya hubungan itu ga melulu soal uang ya, ada hal hal lain apa pasti yang sudah saya lewati sama dia lah selama masa karir dia sebagai manajer dia sebagai artis saya pasti banyak lah kenangan manisnya, gitu,” tutupnya.***

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengamen Tuna Netra Bersuara Merdu Dibanjiri Pujian

Minggu, 28 November 2021 | 10:25 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Momongan Baru

Jumat, 26 November 2021 | 14:59 WIB

Gala Sky Anak dari Vanessa Angel Bertingkah Aneh

Selasa, 23 November 2021 | 21:15 WIB

Temukan Buku Harian Vanessa Angel Sang Ibu Menangis

Rabu, 17 November 2021 | 07:36 WIB
X