• Rabu, 19 Januari 2022

Terlalu sibuk, Ruben Onsu Punya Cara Sendiri untuk Bahagiakan Anak-anaknya

- Kamis, 11 November 2021 | 18:30 WIB
ruben onsu di komplain oleh anak anaknya karena terlalu sibuk dan tidak ada waktu buat keluarga
ruben onsu di komplain oleh anak anaknya karena terlalu sibuk dan tidak ada waktu buat keluarga

LIPUTAN BEKASI – Hidup mewah dan bergelimpangan karir serta bisnis yang sukses tidak semudah yang dibayangkan Ruben Onsu.

Ada perjuangan dan pengorbanan yang dipertaruhkan disana. Lihat saja, dari fajar baru muncul di ufuk timur hingga malam pun tiba, Ruben Onsu tenggelam dalam padatnya kesibukan.

Baca Juga: Kolong Fly Over Rawa Panjang Bekasi Disulap jadi Banyak Tanaman

Begitu giat mencari nafkah untuk keluarga, Ruben Onsu justru harus kehilangan separuh waktu berharganya bersama keluarga terlebih buah hatinya.

Pada simpul inilah Ruben Onsu merasa tertampar saat Thalia dan Bertrand bersuara lantaran jarangnya waktu berkumpul bersama sang ayah.

Baca Juga: Vaksinasi Guru di Kabupaten Bekasi Sudah Mencapai 83 Persen, PTM Siap Dilaksanakan

“Titik terbalik lu apa sih, yang kayak kerja udah ngoyo, harus banyak waktu dirumah,” kata Ivan Gunawan dalam Podcast Pak Gun.

“Mereka udah komplain, kalau Thalia Onyo itu sudah complain. Karena gue dari pagi kalau udah keluar udah ga ketemu lagi. Baru malem lagi, malam saat itu mereka semua sudah tidur. Jadi pagi itu jam 6 mau ga mau gua harus duluan bangun daripada mereka,” ungkap Ruben

Baca Juga: Air kali Menghitam, Warga Sekitar Kali Cilemahabang Terpaksa Gunakan Meski Sering Kena Penyakit

“Gua harus ngasih pengertian ke dia beda, kan mereka tidak mengerti kalau kita kerja. Sudah terikat kontrak yang panjang, jadi bagaimana caranya tuh gue ngerti,” lanjutnya

Membagi waktu antara kerja dan waktu keluarga memang bukan hal yang mudah tapi bukan berarti sulit dilakukan oleh Ruben Onsu,

Kendati raga lelah, Ruben mau tak mau, harus tetap menyisihkan separuh dari waktu tidurnya untuk bangun pagi-pagi buta untuk bertemu dengan buah hatinya.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Ganjar Pranowo Ziarah ke Makam Pahlawan Asal Aceh di Blora

Waktu tidur berkurang Ruben tak apa, asalkan perhatian untuk anak anaknya tak kurang sedikit pun.

"Kalau cici itu sebelum dia komplain gua selalu kasih hadiah, jadi sekarang kamar kostum gua tuh banyak main anak. itu adalah pancingan, jadi ketika dia pagi ketemu gue, dia udah nggak komplain lagi dia girang," lanjut Ruben.

Baca Juga: Gelar Perkara Polda Jawa Timur Terkait Kecelakaan Almh. Vanessa Anggel, dari Penyelidikan ke Penyidikan

"Jadi tiap hari kalau gue udah di mobil, besok mainan apa ya yang harus gue kirimin, gitu," tutupnya.***

Editor: Rahmat Fauzy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warner Bros Diancam Ancaman Boikot, Kok Bisa?

Senin, 17 Januari 2022 | 10:10 WIB
X