• Sabtu, 25 Juni 2022

Merasa Dipermalukan oleh Baim Wong, Suhud Arif: Saya Merasa Trauma dan Sakit Hati

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Kakek Suhud dan Baim Wong. (foto: pikiran rakyat)
Kakek Suhud dan Baim Wong. (foto: pikiran rakyat)

LIPUTAN BEKASI – Seorang kakek yang tengah viral di media sosial setelah dipermalukan oleh seorang artis yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Baim Wong, menjelaskan kronologi yang sebenarnya telah terjadi.

Hal itu disampaikannya lewat channel Yotube  Langit entertainment yang diunggah pada Rabu, 13 Oktober 2021, kakek tersebut bernama Suhud Arif.

Suhud Arif menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal dari ketika dia selesai menunaikan ibadah salat jumat di masjid Cut Mutiah, Kota Jakarta Pusat, dia  melihat dan menghampiri Baim wong.

Dia mengatakan bahwa tujuan menghampiri Baim adalah untuk menjual buku agamanya, dan tidak ada sedikitpun niat untuk meminta minta ataupun mengemis kepada Baim.

Baca Juga: China Berjanji Akan Mengeluarkan Uang Sebanyak RP3.31 T untuk Melindungi Keragaman Hayati

Suhud Arif terlihat tengah meneteskan air mata saat menceritakan hal tersebut karena merasa tidak menyangka dia akan dipermalukan dengan cara seperti itu.

Awalnya dia berniat untuk menjual buku tersebut  kepada Baim Wong dan berharap Baim dapat membantunya dengan membeli buku dagangannya.

Dia (Suhud Arif) juga mengatakan bahwa dia merasa trauma dan sakit hati  bertemu dengan Baim Wong karena sifat yang terlihat di tv tidak sama seperti sifat ketika dia bertemu langsung.

Baca Juga: 12 Cara Ampuh Mengatasi Rasa Kurang Percaya Diri

Halaman:

Editor: Refly Rafesqy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Keduanya

Senin, 9 Mei 2022 | 16:13 WIB
X