• Kamis, 23 September 2021

Tak Henti Dicaci Maki Satu Negara Saipul Jamil Heran, Indah Sari: dimana salahnya?

- Minggu, 12 September 2021 | 17:08 WIB
Petisi boikot Saipul Jamil sebentar lagi tembus 500 ribu, jadi yang terbanyak ditandatangani. ( /Instagram.com/@saipuljamilreal)
Petisi boikot Saipul Jamil sebentar lagi tembus 500 ribu, jadi yang terbanyak ditandatangani. ( /Instagram.com/@saipuljamilreal)

LIPUTAN BEKASI - Pedangdut yang akrab disapa Saipul Jamil atau dengan nama asli Jamiludin Purwanto, menjadi topik panas di Tanah Air belakangan ini.

Setelah mendekam 5 tahun 7 bulan di penjara, pasalnya, Saipul Jamil dengan kasus kekerasan seksual terhadap remaja dan suap panitera, menuai polemik karena disambut baik oleh penggemar setia.

Saipul Jamil disambut sangat mewah, bagaimana tidak? ada bunga bagi pendangdut itu hingga mobil Ferari.

Masyarakat dan bebagai kalangan pun menyoroti aksi tersebut, tidak terkecuali jajaran selebritas dan tokoh politik, sonak hal tersebut menjadi gaduh.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Minta Maaf, Satu Keluarga Tewas di Tumpukan Baju

Dikutip liputanbekasi.com dari Pikiran Rakyat dengan judul " Heran Saipul Jamil Tak Henti Dicaci Maki Satu Negara, Indah Sari: di Mana Salahnya?."

Nama sahabatnya terus menjadi bahan cacian satu negara, Indah Sari buka suara soal glorifikasi Saipul Jamil.

“Ketika Bang Ipul keluar, kan bukan maunya dia ketika seluruh masyarakat dan awak media ada menyambut suka cita kepulangannya. Bang Ipul tidak meminta seperti itu,” ujarnya.

Indah Sari juga mengaku dirinya dan pihak Saipul Jamil tidak mengundang wartawan untuk meliput kebebasannya dari penjara.

Halaman:

Editor: Nurrijal Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

untuk Biaya Pernikahan, Ria Ricis Ingin Menjual Rumahnya

Senin, 20 September 2021 | 17:49 WIB
X