• Sabtu, 4 Desember 2021

Hendak Mencuci Pakaian, Warga Pebayuran Temukan Mayat, Dikira Boneka atau Kasur Hanyut

- Sabtu, 18 September 2021 | 08:02 WIB
Ilustrasi mayat mengambang di sungai. ( /DOK. Pikiran-Rakyat.com)
Ilustrasi mayat mengambang di sungai. ( /DOK. Pikiran-Rakyat.com)

LIPUTAN BEKASI - Menggegerkan warga penemuan mayat berjenis kelamin Laki-laki di Sungai Kampung Cibulus, kali Kiwing, Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nenti warga sekitar sungai yang berusia 40 tahun, kampung Cibulus RT 002/005 Desa karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Ketika dirinya hendak mencuci pakaian di sungai atau kali, Nenti meliahat sesuatu yang mengambang, ia kira sebuah buntelan pakaian, boneka atau kasur yang hanyut, setelah ia dorong dengan menggunakan sebatang kayu karena menghanyut ke pinggir sungai, saat Nenti dorong yang mengambang tersebut berbalik dan ternyata itu mayat seseorang.

Ditemukan Nenti sekira pukul 13.20 WIB, pada Jumaat, 17 September 2021, Nenti pun melaporkan kepada suaminya, setelah suaminya mengecek kebenarannya, ia langsung melaporkan temuan mayat tersebuk ke Ketua RT dan Kepolisian (Polsek Pebayuran).

Baca Juga: Praduga Mayat yang Ditemukan Di Pebayuran, Dari Orang Hilang Hingga Bunuh Diri

Nenti menjelaskan, "Awalnya saya mau nyuci di jeramba, saya lihat itu kira, buntelan atau boneka atau kasur gitu, ya namanya juga di kali saya takut, dan saya dorong pakai kayu dan dia berbalik kelihatan mukanya, saya lari bilang suami itu orang kayanya di kali."

Mendengar laporan tersebut personel Polsek Pebayuran langsung menuju lokasi, dan melakukan evakuasi mayat, mengangkatnya ke darat dan memasang Poiice Land.

Serta warga yang mendengar informasi tersebut, terus berdatangan, hingga warga desa lain untuk ikut memastikan kebenaran mayat tersbut.

Baca Juga: Ramai Dibincangkan Penemuan Mayat di Pebayuran, Seseorang Memposting Grup di Facebook

Halaman:

Editor: Nurrijal Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X