• Kamis, 23 September 2021

Mohon Perlindungan Usai Dianiaya Secara Brutal, Viral Nenek di Bekasi Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi

- Selasa, 14 September 2021 | 11:35 WIB
Lisa Mandagi, terduga korban penganiayaan oknum petugas PLN dan kepolisian mengirim surat terbuka untuk Jokowi. (/Twitter.com/LisaMandagi__)
Lisa Mandagi, terduga korban penganiayaan oknum petugas PLN dan kepolisian mengirim surat terbuka untuk Jokowi. (/Twitter.com/LisaMandagi__)

LIPUTAN BEKASI - Diunggah oleh seorang wanita lanjut usia (lansia) berisi permohonan perlindungan hukum dan keadilan, viral surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo.

Yang merupakan warga di perumahan Century, Pekayon Bekasi Timur mengaku telah dianiaya fisik dan mental secara brutal oleh oknum yang mengaku petugas PLN dan kepolisian, pengunggah bernama Lisa Mandagi 62 tahun.

Nenek tersebut mengungkap kronologi kejadian tak menyenangkan yang hingga saat ini membuat dia dan keluarga menderita, pada Senin 13 September 2021, melalui akun Twitternya @LisaMandagi__.

Lisa memergoki seorang pria yang dilaporkan bernama Sandy Budiman masuk ke rumah tanpa meminta izin kepadanya, dua tahun lalu tepatnya pada 1 Oktober 2019.

Baca Juga: Karena Hutang Rp970 Juta, Kronologi Penganiayaan di Harapan Indah

Dikutip liputanbekasi.com dari Pikiran Rakyat dengan judul "Viral Nenek di Bekasi Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi, Mohon Perlindungan Usai Dianiaya Secara Brutal."

erduga pelaku penganiayaan, Sandy Budiman datang bersama istri beserta rekan-rekannya dikawal oknum polisi berseragam preman.

Sandy Budiman yang tertangkap basah berkeliaran di rumahnya langsung menonjok wajah Lisa berkali-kali hingga kacamata yang dikenakannya patah dan menyebabkan luka memar.

Baca Juga: Terjadi Di Bekasi Nih, Orang yang Berutang Berusaha Bunuh si Peminjam

Halaman:

Editor: Nurrijal Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X