• Kamis, 23 September 2021

Pemdes Burangkeng Berencana Lapor Gubernur, Pj Bupati Bekasi Belum Respons

- Senin, 13 September 2021 | 21:13 WIB
Tampak jelas bagian bawah jembatan perumahan Mutiara Colombus yang dituding Pemdes Burangkeng menjadi penyebab banjir di dua desa. ((Urbanjabar.com/Apri))
Tampak jelas bagian bawah jembatan perumahan Mutiara Colombus yang dituding Pemdes Burangkeng menjadi penyebab banjir di dua desa. ((Urbanjabar.com/Apri))

LIPUTAN BEKASI - Terkait adanya penyempitan gorong-gorong jembatan Mutiara Columbus, Kota Bekasi, belum juga direspons oleh kepala daerah, keluhan warga Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penjabat Bekasi">Bupati Bekasi Dani Ramadan hingga saat ini belum direspons, padahal permasalahan itu diduga kuat yang menjadi salah satu penyebab banjir.

Jika tidak ada respons dari Penjabat Bekasi">Bupati Bekasi Dani Ramdan, Pemerintah Desa Burangkeng berencana berkirim surat ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Senin, 13 September 2021, kata Kepala Desa Burangkeng, Nemin, "Saya selaku Kepala Desa bakal berkirim surat ke Gubernur, untuk mengundang Bupati dan Walikota, agar banjir berturut-turut di Desa Burangkeng dan Cijengkol dapat teratasi."

Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling Bekasi Jadwal 13-17 September 2021

Dikutip liputanbekasi.com dari Urban Jabar dengan judul "Pj Bupati Bekasi Belum Respons, Pemdes Burangkeng Berencana Lapor Gubernur."

Surat yang dikirimkan 2 bulan lalu oleh Pemdes Burangkeng ke DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bekasi hingga saat ini belum ada respons.

Sementara warga di lapangan sudah mulai resah karena sebentar lagi memasuki musim hujan.

Baca Juga: Pemkab Bekasi Siap Beri Sanksi Perusahaan yang Buang Limbak ke Sungai, Tunggu Hasil Uji Lab

Halaman:

Editor: Nurrijal Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X